Liga Spanyol: Antoine Griezmann Pakai Nomor Punggung Coutinho di Barcelona

Oleh Wiwig Prayugi pada 12 Sep 2020, 22:45 WIB
Diperbarui 12 Sep 2020, 22:45 WIB
Striker eFootball PES 2020
7. Antoine Griezmann (Barcelona) - Pemain berusia 28 tahun ini memiliki Kecepatan 86, Dribel 83, Umpan 84, Tembakan 88, Fisik 72, Kemampuan Bertahan 55, OVR 90. (AFP/Lluis Gene)

Bola.com, Barcelona - Antoine Griezmann akan mengenakan nomor punggung tujuh di Barcelona musim ini. Nomor punggung tujuh sebelumnya dipakai oleh Philippe Coutinho.

Griezmann mengakhiri musim debutnya di Barelona dengan 15 gol dan empat assist dari 48 penampilan di semua kompetisi. Sebelumnya, ia mengenakan nomor punggung 17.

Coutinho kembali ke Camp Nou setelah masa peminjamannya di Bayern Munchen. Tetapi, Barcelona telah mengumumkan perubahan nomor skuad menjelang musim baru La Liga.

"Antoine Griezmann akan mengenakan kaus nomor 7 untuk FC Barcelona musim ini, mengikuti jejak bintang-bintang seperti David Villa, Pedro, Henrik Larsson, dan Javier Saviola," demikian pernyataan Barcelona.

Pada 14 Juli 2019, pemain asal Prancis itu mendarat di Camp Nou dengan jersey bernomor  punggung 17.

"Nomor 7 ditempati oleh Philippe Coutinho saat itu, artinya Griezmann tidak bisa mempertahankan nomor punggungnya seperti yang ia pakai di Real Sociedad dan Atletico Madrid."

Sementara untuk Coutinho, yang terus-menerus dikaitkan dengan kepindahan dari Barcelona dalam beberapa bulan terakhir, akan menggunakan nomor 14.

2 dari 3 halaman

Daftar Skuad Barcelona

Barcelona Vs Villareal
Pemain Barcelona Antoine Griezmann dan Lionel Messi merayakan gol ke gawang Villareal pada laga La Liga di Stadion Estadio de la Ceramica, Minggu (5/7/2020). Barcelona menang 4-1 atas Villareal. (AFP/Jose Jordan)

Kiper: Marc-Andre ter Stegen, Neto, Inaki Pena

Pemain Belakang: Clement Lenglet, Samuel Umtiti, Gerard Pique, Jean-Clair Todibo, Ronald Araujo, Jordi Alba, Junior Firpo, Juan Miranda, Nelson Semedo, Sergi Roberto, Moussa Wague.

Pemain Tengah: Miralem Pjanic, Sergio Busquets, Matheus Fernandes, Oriol Busquets, Frenkie de Jong, Riqui Puig, Carles Alena, Arturo Vidal, Philippe Coutinho, Rafinha.

Pemain Depan: Ansu Fati, Pedri, Lionel Messi , Ousmane Dembele, Trincao, Antoine Griezmann, Luis Suarez, Martin Braithwaite.

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓