VIDEO: Highlights Liga Spanyol, Gol Telat Cristian Tello Menangkan Real Betis

Oleh Yusuf Satria pada 14 Sep 2020, 09:36 WIB
Diperbarui 14 Sep 2020, 09:51 WIB

Bola.com, Jakarta Mantan pemain Barcelona, Cristian Tello mencetak gol kemenangan saat Real Betis mengalahkan Alaves, di pekan pertama Liga Spanyol, Minggu (13/9/20).

Bermain di Stadion Mendizorroza, kedua tim turun dengan skuat terbaiknya. Real Betis yang dilatih oleh Manuel Pellegrini memasang Nabil Fekir dan Borja Iglesias di lini depan, ditambah gelandang veteran Joaquin Sanchez. Sedangkan Alaves menurunkan Joselu dan Lucas Perez di lini depan.

Kedua tim tampil sama kuat sejak babak pertama. Pada babak pertama tidak banyak peluang emas tercipta dan skor berakhir 0-0. Pada babak kedua Real Betis mulai tampil menekan dan menciptakan beberapa peluang diantaranya lewat tendangan bebas Canales meniit ke-59, namun masih membentur mistar gawang.

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya datang pada masa injury time, Cristian Tello berhasil melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti dan tidak mampu dihalau kiper Alaves, Pachecho. Skor 1-0 berakhir hingga usai dan membuat Real Betis meraih kemenangan di partai pertama La Liga mereka musim ini.