Sukses


Liga Spanyol: Ronald Koeman Masih Punya Tempat untuk Luis Suarez di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, menyebut masih memiliki tempat untuk Luis Suarez di timnya. Koeman pun mengaku tidak akan menepikan Suarez jika tetap bertahan di Barca.

Sejak Ronald Koeman duduk di kursi pelatih Barcelona pada 19 Agustus 2020, masa depan Luis Suarez menjadi tanda tanya. Pasalnya, Koeman dikabarkan sudah tak lagi membutuhkan tenaga penyerang Timnas Uruguay tersebut.

Ronald Koeman juga sudah mengizinkan Suarez untuk hengkang ke klub lain pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sejumlah klub tertarik untuk menampung mantan striker Liverpool tersebut, satu di antaranya adalah Juventus.

I Bianconeri membutuhkan pemain berpengalaman seperti Luis Suarez untuk menempati pos di lini depan. Akan tetapi, kepindahan Suarez ke Juve tak kunjung terealisasi.

Berbagai kendala menghambat rencana Juventus meminang Luis Suarez dari Barcelona pada awal musim ini. Satu di antara kendalanya adalah jatah pemain non Uni-Eropa di Juve telah penuh.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Masih Ada Tempat

Sampai saat ini, Luis Suarez masih belum memutuskan kelanjutan kariernya. Namun, jika memutuskan bertahan, Suarez masih mendapatkan tempat di skuad Barcelona asuhan Ronald Koeman.

"Saya berbicara dengan Luis pagi ini. Kami akan menunggu dan melihat apakah ada jalan keluar untuknya atau tidak," ujar Koeman.

"Tetapi, kami menghormati kontrak dan sejak hari pertama kami telah mengatakan, jika dia bagian dari skuad Barcelona, maka dia akan menjadi pemain lain untuk kami," tutur pelatih asal Belanda tersebut.

Saat ini, Luis Suarez masih terikat kontrak bersama Barcelona hingga 30 Juni 2021.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer