MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Spanyol Pekan 2, Real Madrid Jalani Laga Perdana Lawan Real Sociedad

Oleh Dody Iryawan pada 17 Sep 2020, 17:20 WIB
Diperbarui 17 Sep 2020, 17:20 WIB

Bola.com, Jakarta - Liga Spanyol Musim 2020-2021 akan memasuki matchday kedua pada akhir pekan ini. Real Madrid akan menjalani laga pernadanya di liga melawan Real Sociedad.

Real Madrid menjalali laga perdana pada pekan kedua dikarenakan menyelesaikan kompetisi lebih lama daripada klub lainnya bersama Atletico Madrid, Sevilla dan Barcelona. Klub-klub besar Spanyol tersebut menyelesaikan pertandingan di Liga Champions dan Liga Europa yang menyelesaikan laga sisa sepanjang Agustus ini.

Meskipun Real Madrid akan mulai berlaga, namun laga Sevilla vs Elche dan Levante vs Atletico Madrid masih ditunda dan belum ditentukan kapan berlangsung. Sedangkan laga Athletic Bilbao vs Barcelona akan digelar pada Januari tahun depan.

Pada pekan sebelumnya, Real Sociedad hanya meraih hasil imbang saat bertandang ke markas Villarreal. Laga tersebut berakhir dengan skor 1-1.

Pada laga akhir pekan ini, Valencia yang saat ini memimpin klasemen sementara bertandang ke markas Celta Vigo. Kemenangan dibutuhkan untuk mengukuhkan posisinya dikarenakan memiliki poin sama dengan Granada, Osasuna dan Real Betis.

Uniknya Real Madrid ternyata belum mengeluarkan sepeser pun uang dalam bursa transfer musim panas ini. Namun, Los Blancos justru memiliki potensi pendapatan hingga Rp2,07 triliun.

Real Madrid memang tidak terlalu aktif dalam bursa transfer musim panas ini. Ada dua alasan mengapa Real Madrid mengambil keputusan itu.

Untuk lebih lengkapnya berikut jadwal Liga Spanyol 2020-2021 pekan kedua. Real Madrid bertandang ke markas Real Sociedad.