Liga Spanyol: Luis Suarez Kembali Diusir oleh Barcelona, Nasibnya Bagaimana?

Oleh Wiwig Prayugi pada 19 Sep 2020, 23:30 WIB
Diperbarui 19 Sep 2020, 23:30 WIB
Barcelona Ditahan Imbang Celta Vigo
Striker Barcelona, Luis Suarez, melakukan selebrasi usai membobol gawang Celta Vigo pada laga La Liga di Stadion Balaidos, Sabtu (27/6/2020). Kedua tim bermain imbang 2-2. (AP/Lalo Villar)

Bola.com, Barcelona - Luis Suarez kembali diusir secara halus oleh Barcelona. Suarez dan Arturo Vidal tidak termasuk dalam skuad Barcelona untuk merebut Trofi Gamper melawan Elche, Minggu (20/9/2020) dini hari.

Kedua pemain terdepak dari skuad menyusul rumor kepindahan. Diketahui, Vidal selangkah lagi gabung Inter Milan dan Suarez ke Juventus.

Masa depan Vidal sudah jelas. Dia diperkirakan akan terbang untuk pemeriksaan medis di Inter beberapa hari ke depan. Vidal sedang menunggu Diego Godin menyelesaikan kepindahannya ke Cagliari.

Vidal kemungkinan akan tiba pada Senin (21/9/2020), dan menandatangani kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan senilai 6 juta euro per musim.

Adapun Luis Suarez, situasinya lebih dinamis. Setelah berminggu-minggu dikabarkan segera ke Juventus, si Nyonya Tua tampaknya lebih memilih striker AS Roma, Edin Dzeko sebagai gantinya.

Namun, kepindahan itu tidak bisa dilakukan sampai Giallorossi merekrut pengganti Arkadiusz Milik dari Napoli.

 

2 dari 2 halaman

Tolak Klub MLS

Luis Suarez Barcelona
Penyerang Barcelona, Luis Suarez (kanan) mendapat ucapan selamat dari Sergi Roberto dan Ousmane Dembele (kiri) usai mencetak gol ke gawang Levante, pada laga lanjutan La Liga 2017-2018, di Estadio Camp Nou, Minggu (7/1/2018) malam WIB. (AFP/Josep Lago)

Menurut laporan di Spanyol, Luis Suarez menolak tawaran dari klub MLS, Inter Miami, yang baru saja menerima Gonzalo Higuain.

Pemain Timnas Uruguay itu sudah lulus ujian bahasa Italia minggu ini. Ini merupakan langkah pertama untuk mendapatkan paspor Italia. Meskipun dia mungkin tidak datang ke Serie A, memiliki paspor Uni Eropa akan membuat transfer di liga besar Eropa lebih mudah.

Sebelumnya, Suarez juga menolak untuk kembali ke klub lamanya, Ajax. 

 

Sumber: Marca

Lanjutkan Membaca ↓