Sukses


VIDEO: Highlights Liga Spanyol, Dua Gol Iago Aspas Buat Celta Vigo Raih Kemenangan Atas Valencia 2-1

Bola.com, Jakarta Liga Spanyol kembali dilanjutkan, kali ini giliran Valencia bertemu dengan Celta Vigo. Dua gol Iago Aspas mampu kalahkan Valencia pada pertandingan yang berlangsung Minggu (20/09/2020).

Mengawali serangan dari menit pertama, tendangan langsung yang dilepaskan Iago Aspas masih terlalu tinggi diatas mistar gawang Valencia.

Tidak berhenti sampai disitu, Celta Vigo kembali mencoba peruntungannya di menit ke-13, mengawali aksi dari Nolito yang bergerak dari sisi tengah lapangan, ia berhasil melewati 3 pemain bertahan dari Valencia.

Melihat peluang dari Iago Aspas, Nolito langsung memberikan umpan terobosan, hanya satu sentuhan untuk melewati sang kiper, Iago Aspas mampu mebuat Celta Vigo unggul 1-0.

Giliran Valencia mencoba peruntungan di menit 20, usaha tendangan dari luar kotak penalti yang dilakukan oleh Kongdongbia rupanya masih menjauh dari gawang.

Memasuki akhir waktu babak pertama tepatnya menit ke-46, giliran Valencia yang berhasil menciptakan gol, tendangan keras dari Gomez Gonzalez tak mampu ditahan oleh sang kiper, Villar.

Babak kedua, tensi permainan semakin tinggi, intensitas serangan dari kedua klub makin digencarkan.

Namun, Celta Vigo pintar mengambil kesempatan, lewat tendangan bebasnya di menit ke-57 lewat Iago Aspas, Celta Vigo mampu mengungguli Valencia, skor 2-1.

Hingga dipenghujung waktu babak kedua, tidak ada gol yang tercipta kembali, Celta Vigo mampu mengalahkan Valencia dalam lanjutan Liga Spanyol, lewat sepasang gol dari Iago Aspas, skor akhir 2-1.

Video Populer

Foto Populer