Sukses


Liga Spanyol: Gagal ke Juventus, Luis Suarez Segera Merapat ke Atletico Madrid

Bola.com, Barcelona - Rumor mengenai masa depan Luis Suarez kembali mengemuka. Striker Barcelona itu dikabarkan segera merapat ke sesama klub Liga Spanyol, Atletico Madrid, pada musim ini. 

Sebelumnya, Luis Suarez santer disebut akan hijrah ke Juventus. Namun, transfernya ke Bianconeri menemui jalan buntu, karena Bianconeri berubah pikiran. 

Juve berubah pikiran karena proses pengurusan paspor Luis Suarez memakan waktu yang lama.

Juventus akhirnya lebih tertarik mendatangkan Edin Dzeko dari AS Roma ketimbang merekrut Suarez. Alhasil, nasib pemain asal Uruguay itu kembali terkatung-katung. 

Suarez santer digosipkan tidak akan membela Barcelona di musim 2020/2021. Ia tidak masuk dalam rencana pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman.

Mundo Deportivo, Senin (21/9/2020), mengklaim Luis Suarez tidak jadi pindah ke Italia. Ia malah akan bergabung dengan Atletico Madrid musim depan.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Capai Kata Sepakat

Sang striker dilaporkan tengah didekati oleh Atletico Madrid. Los Rojiblancos tengah mencari amunisi baru untuk lini serang mereka.

Laporan itu mengklaim proses negosiasi kedua pihak sudah selesai. Mereka sudah mencapai kata sepakat untuk bekerja sama pada musim depan.

Menurut laporan tersebut, Atletico Madrid tengah mengurus transfer Suarez dengan Barcelona. Mereka tengah mengupayakan agar mereka bisa mendapatkan Suarez dengan gratisan di musim panas ini.

Sumber: Mundo Deportivo

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 21/9/2020) 

Video Populer

Foto Populer