Sukses


VIDEO: Profil Bintang Luis Suarez, Penyerang Barcelona yang Sukses Berkat Cinta Pertamanya

Bola.com, Jakarta Time out profil bintang kali ini akan membahas mengenai penyerang Barcelona, Luis Suarez. Pemain asal Uruguay ini dikenal sebagai salah satu pemain paling kontroversial. Banyak kontroversi yang meliputi Suarez dalam karier sepak bolanya.

Namun siapa yang menyangka, ternyata di balik kontroversinya itu, Luis Suarez ternyata menyimpan kisah romansa yang sangat indah dengan sang istri, Sofia. Keduanya mulai dekat ketika Suarez berusia 15 tahun, dan Sofia berusia 13 tahun. Sofia lahir dari keluarga yang bisa dibilang dari kalangan atas. Berbanding terbalik dengan keadaan keluarga Suarez. Namun, itu semua tidak mengurungkan niat Suarez untuk dekat dengan Sofia.

Kedekatan keduanya tidak berlangsung lama, karena Sofia dan keluarganya harus pindah ke Spanyol. Sadar bahwa sang pujaan hati jauh di Spanyol, Suarez pun semakin menekuni sepak bola dan mengejar impiannya sebagai pesepak bola terbaik dunia. Hal itu ia lakukan dengan harapan suatu saat ia akan bisa bertemu kembali dengan Sofia.

Ternyata impian Suarez itu menjadi kenyataan. Di tahun 2007, kariernya bersama Ajax dan tim nasional Uruguay semakin bersinar, ia pun kembali dekat dengan sang pujaan hati, Sofia. Karier yang sukses membuat Suarez mampu meyakinkan keluarga Sofia untuk meminang sang putri. Keduanya akhirnya menikah pada tahun 2009.

Kini keduanya hidup bahagia dan sudah dikaruniai 3 orang anak. Profil bintang pemain BarcelonaLuis Suarez selengkapnya bisa kalian saksikan dalam video di atas.

#Naskah video dibuat oleh Visiola Elianingtyas (*)

Video Populer

Foto Populer