Sukses


Liga Spanyol: Ketertarikan Manchester United terhadap Ousmane Dembele Hanya Hoax

Bola.com, Jakarta - Manchester United santer dikabarkan tertarik memboyong Ousmane Dembele. Namun, rumor tersebut disebut-sebut hanya hoax. 

Seperti dilansir Mirror, Rabu (23/9/2020), Manchester United diberitakan tidak tertarik mendatangkan pemain Barcelona itu. Rumor yang beredar tentang transfer itu dikabarkan hanya kabar burung. 

Jelang ditutupnya bursa transfer, Manchester United tengah mengebut proses transfer. Mereka ingin menuntaskan transfer winger kanan yang sangat dibutuhkan oleh sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer.

Sejak kemarin, beredar rumor Manchester United tertarik mendatangkan Ousmane Dembele. Winger Prancis itu ingin diboyong ke Old Trafford di musim panas ini.

Namun pakar transfer The Mirror menegaskan kabar itu tidak benar. MU tidak tertarik mengamankan jasa sang pemain.

Menurut laporan yang beredar, MU tidak tertarik merekrut Dembele karena harganya yang tinggi. Barcelona mematok mahar 100 juta euro (Rp1,73 triliun) untuk Dembele. Koeman butuh dana tambahan untuk belanja pemain pada musim panas ini.

Sementara Manchester United menilai harga itu terlalu mahal untuk pemain yang rentan mengalami cedera, sehingga tidak tertarik merekrut Ousmane Dembele.

 

2 dari 2 halaman

Tidak Ingin Tinggalkan Barcelona

Menurut laporan tersebut, Dembele tidak punya rencana untuk meninggalkan Barcelona. Ia diberitakan sudah bertemu empat mata dengan Ronald Koeman.

Dembele dikabarkan meminta untuk dipertahankan pada musim panas ini. Ia juga berjanji bekerja keras untuk meningkatkan kondisi fisiknya agar tidak rentan cedera di musim depan.

Manchester United diketahui sudah memiliki buruan utama di musim panas ini. Setan merah diberitakan masih mengupayakan transfer Jadon Sancho di musim panas ini.

Sumber: The Mirror (Penulis Serafin Unus Pasi, published 23/9/2020) 

Video Populer

Foto Populer