Sukses


Liga Spanyol: Momen Luis Suarez Meneteskan Air Mata Saat Tinggalkan Tempat Latihan Barcelona

Bola.com, Jakarta - Luis Suarez terekam kamera meninggalkan tempat latihan Barcelona dengan meneteskan air mata. Pemain asal Uruguay itu resmi berpisah dengan Blaugrana dan akan bergabung bersama Atletico Madrid.

Luis Suarez dikabarkan telah mengucapkan salam perpisahan kepada Lionel Messi dkk, Rabu (23/9/2020) waktu setempat. Dalam beberapa jam kemudian, Suarez dikonfirmasi resmi meninggalkan Camp Nou dengan kesepakatan bernilai enam juta euro.

Suarez tertangkap kamera tengah menghapus air matanya dengan bagian lengannya ketika mengendarai mobil dan meninggalkan Ciutat Esportiva Joan Gamper. Ia juga sempat memberikan gestur perpisahan dengan orang-orang yang ada di sekitar dari balik kemudi.

Momen tersebut terasa mengharukan. Maklum saja, Luis Suarez telah menjadi penyerang yang sangat tajam bersama Barcelona sejak musim 2014/2015. Ia sudah mencetak 198 gol yang dicetaknya dalam 283 penampilan bersama Barcelona.

Video

2 dari 2 halaman

Barcelona Sempat Dikabarkan Menghalangi Kepindahan

Barcelona mengonfirmasi Luis Suarez telah resmi bergabung bersama Atletico Madrid. Pemain asal Uruguay itu menandatangani kontrak berdurasi dua tahun bersama Atleti yang membayar enam juta euro untuk memboyongnya dari Camp Nou.

Keputusan Ronald Koeman untuk menyingkirkan sejumlah pemain senior Barcelona dan ingin merevolusi skuat tim Catalan itu dengan wajah baru menjadi awal cerita harus perginya Luis Suarez. Air mata Suarez ketika meninggalkan tempat latihan menjadi sinyal berakhirnya saga transfer mantan pemain Liverpool itu.

Padahal sebelumnya, Barcelona dikabarkan mencoba untuk mencegah Suarez pindah ke Atletico Madrid. Pertimbangan bahwa Atleti merupakan rival Barcelona di La Liga menjadi penyebab. Namun, pada akhirnya sang pemain tetap bergabung bersama tim asuhan Diego Simeone itu.

Sumber: Twitter

Video Populer

Foto Populer