Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Spanyol Pekan 3, Barcelona Ditantang Villarreal

Bola.com, Jakarta - - Akhir pekan ini Barcelona akan menjalani laga perdananya di Liga Spanyol 2020-2021. Blaugrana akan menghdapi Villarreal pada Senin (28/9/2020) dini hari WIB di Camp Nou, Barcelona.

Barcelona menjalani laga perdana pada pekan ke-3 karena mengakhiri kompetisi pada musim lalu lebih lama dari tim lain di La Liga karena harus menyelesaikan pertandingan di Liga Champions bersama dengan Atletico Madrid. Begitu pula dengan Sevilla yang berlaga di Liga Europa.

Meskipun dua laga awal Barcelona ditunda, namun Lionel Messi dkk. tetap melakukan pemanasan menjelang turun di kompetisi resmi La Liga.

Melalui turnamen yang selalu diadakan tiap tahun, Joan Gamper Trophy, Barcelona bermain dengan skuad utama pada laga tersebut.

Di tahun ini, Barcelona menantang Elche di Camp Nou. Ronald Koeman memutuskan untuk memainkan tim terkuatnya termasuk Lionel Messi di laga ini. Barcelona menjadi juara setelah menang tipis dengan skor 1-0 berkat gol dari Antoine Griezmann.

Akhir pekan ini Real Madrid akan menantang Real Betis di Estadio Benito Villamarin, Sevilla. Laga itu akan digelar pada Minggu (27/9/2020).

Pada laga lainnya Atletico Madrid akan menjamu Granada sedangkan Sevilla bertandang ke markas Cadiz sebagai laga penutup untuk pekan ini.

Untuk mengetahui lengkapnya, berikut jadwal Liga Spanyol 2020-2021 pekan ketida. Barcelona akan hadapi Villarreal di Camp Nou, Senin (28/9/2020) dini hari WIB.

Video Populer

Foto Populer