Sukses


VIDEO: Menahan Tangis, Luis Suarez Pamit dari Barcelona

Bola.com, Jakarta Luis Suarez resmi meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Atletico Madrid, Kamis (24/9/2020). Ia mengungkapkan kata-kata terakhirnya sebelum meninggalkan klub yang telah dibelanya selama enam tahun.

Sambil menahan tangis, suara Luis Suarez terdengar berat ketika berbicara, ia merasa sedih meninggalkan Barcelona.

“Ini sangat sulit bagiku. Saya belum menyiapkan apa pun. Saya hanya ingin berterima kasih kepada klub sejak awal.” Ucap Luis Suarez membuka obrolan.

Barcelona mengumumkan kalau Suarez telah resmi menjadi bagian dari Atletico Madrid melalui situs resminya. Dalam pernyataannya, diketahui kalau Suarez ditebus Atletico Madrid seharga enam juta euro.

Masing-masing klub tidak membeberkan detail kontrak sang pemain. Namun, Marca pernah melaporkan kalau Los Rojiblancos mengikat Suarez dengan kontrak bernilai sembilan juta euro.

Dengan begitu, maka berakhirnya sudah perjalanan indah Luis Suarez dengan Barcelona. Pemain berusia 33 tahun itu tidak pernah berganti seragam sejak direkrut dari Liverpool pada musim 2014/2015 lalu.

Suarez telah mempersembahkan 198 gol yang dicetaknya dalam 283 penampilan bersama Barcelona. Bukan cuma itu, ia juga turut menyumbangkan total 13 gelar dari berbagai ajang, salah satunya Liga Champions.

“Sebuah era dalam hidupku akan segera berakhir, dan saya harus merasa sangat bangga atas semua yang telah saya lakukan.” Ujar Luis Suarez.

Ia mengaku senang bisa berada di Barcelona, dimana klub tersebut menerimanya dengan kondisi apapun termasuk saat Luis Suarez terpuruk.

Kini, ceritanya bersama Barcelona hanya tinggal kenangan, Luis Suarez memulai karier baru bersama Atletico Madrid.

Video Populer

Foto Populer