Sukses


VIDEO: 5 Bintang yang Meninggalkan Barcelona di Bursa Transfer Musim Ini, Termasuk Luis Suarez

Bola.com, Jakarta Dalam bursa transfer musim ini, Barcelona harus kehilangan sejumlah pemain bintangnya, yang terbaru nama Luis Suarez telah mengucapkan perpisahan untuk Barcelona.

Luis Suarez resmi meninggalkan Barcelona pada Rabu (23/09/2020). Ia hijrah ke Atletico Madrid dengan biaya transfer Rp 103 Milyar.

Belakangan, para pemain bintang Barcelona hijrah karena namanya tidak masuk kedalam skuad yang telah ditentukan oleh Ronald Koeman.

Keputusan meninggalkan Barcelona memang sangatlah berat bagi Luis Suarez. Ia telah menghabiskan 6 tahun untuk bertahan di klub Catalan tersebut.

Luis Suarez juga telah mengakui jika dirinya belum siap untuk meninggalkan klub. “Ini sangat sulit bagiku. Saya belum menyiapkan apa pun. Saya hanya ingin berterima kasih kepada klub sejak awal.” Ucap Luis Suarez saat mengucapkan perpisahan dengan Barcelona.

Suarez telah mempersembahkan 198 gol yang dicetaknya dalam 283 penampilan bersama Barcelona. Bukan cuma itu, ia juga turut menyumbangkan total 13 gelar dari berbagai ajang, salah satunya Liga Champions.

“Sebuah era dalam hidupku akan segera berakhir, dan saya harus merasa sangat bangga atas semua yang telah saya lakukan.” Ujar Luis Suarez.

Ia mengaku senang bisa berada di Barcelona, dimana klub tersebut menerimanya dengan kondisi apapun termasuk saat Luis Suarez terpuruk.

Namun, selain Luis Suarez ada nama bintang lain yang meninggalkan Barcelona di bursa transfer musim ini. Siapakah mereka? Simak video lengkapnya berikut ini.

Video Populer

Foto Populer