Jadwal Liga Spanyol Pekan Ketiga di Vidio: Menanti Polesan Ronald Koeman di Barcelona

Oleh Asri Muspita Sari pada 26 Sep 2020, 08:30 WIB
Diperbarui 26 Sep 2020, 17:24 WIB
Jadwal Liga Spanyol Pekan Ketiga
Jadwal Liga Spanyol Pekan Ketiga di Vidio. (Sumber: Vidio)

Bola.com, Jakarta - Barcelona segera memulai petualangan baru di Liga Spanyol musim ini. Blaugrana yang finis sebagai runner up musim lalu telah menunggu Villarreal di Camp Nou, Minggu malam atau Senin (28/9/2020) pukul 02.00 WIB.

Ini merupakan laga perdana bagi Barcelona, meski Liga Spanyol telah memasuki pekan ketiga. Seperti diketahui, La Liga musim ini memang berjalan tidak serempak. Sejumlah klub besar tak main sejak awal pekan usai tampil di pentas Eropa pada akhir Agustus lalu.

Menuju musim 2020/2021, Barca melakukan perombakan besar-besaran. Lionel Messi dan kolega kini diasuh Ronald Koeman. Eks pelatih Timnas Belanda itu ditunjuk menggantikan Quique Setien yang dicopot dari jabatannya, usai Barcelona dibantai 2-8 oleh Bayern Munchen pada semifinal Liga Champions.

Pelatih baru Koeman pun melakukan ‘bersih-bersih’ untuk memperkuat skuat anyar Los Cules. Dengan menjual lima pemain veteran seperti Luis Suarez, Arthur Melo, Ivan Rakitic, Arturo Vidal, dan Nelson Semedo, klub asal Catalunya itu bertekad membidik gelar juara Liga Spanyol musim ini.

Mereka juga merekrut Miralem Pjanic dari Juventus. Kedatangan Pjanic merupakan bagian dari kesepakatan transfer Arthur Melo. Ia bergabung  sebelum Koeman tiba di Barcelona. 

Patut ditunggu kiprah Ronald Koeman dalam meracik El Barca di La Liga musim ini. Berikut jadwal dan link live streaming Liga Spanyol pekan ketiga di Vidio.

2 dari 4 halaman

Jadwal Liga Spanyol Pekan Ketiga

Jadwal Liga Spanyol Pekan Ketiga
Jadwal Liga Spanyol Pekan Ketiga di Vidio, Barcelona vs Villarreal. (Sumber: Vidio)

Sabtu, 26 September 2020

17.55 WIB, Alaves vs Getafe

20.55 WIB, Valencia vs Huesca

23.25 WIB, Elche vs Real Soicedad

27 September 2020

01.55 WIB, Real Betis vs Real Madrid

16.55 WIB, Osasuna vs Levante

18.55 WIB, Eibar vs Athletic Club

20.55 WIB, Atletico Madrid vs Granada

23.25 WIB, Cadiz vs Sevilla

28 September 2020

01.55 WIB, Barcelona vs Villarreal

 

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan seluruh pertandingan Liga Spanyol dengan nonton di kanal streaming Bein Sports lewat platform Vidio.

Jangan lupa juga untuk download dan berlangganan paket Vidio Premier supaya dapat menikmati seluruh tayangan olahraga favorit seperti Liga 1, Liga Italia, Liga Europa, Liga Champions, hingga Ligue 1 Prancis.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini

Lanjutkan Membaca ↓