Sukses


Jadwal Pertandingan Liga Spanyol, 26 September 2020: Ujian Real Madrid di Kandang Real Betis

Bola.com, Jakarta - Rangkaian jornada 3 La Liga Spanyol digelar mulai malam ini, Sabtu (26/9/2020) WIB. Empat pertandingan akan digelar hingga Minggu (27/9/2020) dini hari WIB nanti, yang ditutup dengan laga tandang Real Madrid ke markas Real Betis.

Sebelum sampai ke pertandingan Real Madrid, jornada 3 La Liga Spanyol akan dimulai dengan mempertemukan Deportivo Alaves kontra Getafe. Pertandingan ini akan dimulai pada pukul 18.00 WIB.

Sementara itu, Valencia yang kini tengah berada di papan atas menjamu Huesca. Tim tuan rumah tentu berharap bisa meraih poin penuh lewat pertandingan ini agar tetap bisa menjaga konsistensi mereka di papan atas klasemen La Liga.

Setelah itu, Elche yang belum bermain dalam dua jornada pertama akan mengawali kiprah mereka musim ini dengan menjamu Real Sociedad.

Sebagai penutup rangkaian pertandingan La Liga Spanyol pada malam ini, sang juara bertahan Real Madrid yang baru satu kali bermain akan bertandang ke markas Real Betis pada jornada ketiga ini. Pertandingan ini akan sangat menarik karena tim tuan rumah sudah dua kali bermain dan meraih poin sempurna dalam dua laga tersebut.

 

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan La Liga

Sabtu, 26 September 2020

18:00 WIB - Deportivo Alaves vs Getafe

21:00 WIB - Valencia vs Huesca

23:30 WIB - Elche vs Real Sociedad

Minggu, 27 September 2020

02:00 WIB - Real Betis vs Real Madrid

Video Populer

Foto Populer