Sukses


VIDEO: Ganasnya Wonderkid Barcelona, Ansu Fati Saat Hadapi Villarreal di Liga Spanyol

Bola.com, Barcelona - Ansu Fati menjadi sorotan saat Barcelona menang 4-0 atas Villarreal pada pekan ketiga Liga Spanyol 2020/2021 di Camp Nou, Minggu (28/9/2020) dinihari WIB. Wonderkid berusia 17 tahun tersebut menorehkan dua gol.

Ansu Fati menorehkan gol pertamanya ketika pertandingan berjalan 15 menit. Jordi Alba yang berlari masuk ke dalam kotak penalti lawan kemudian memberikan umpan cutback. Lalu, Ansu Fati melakukan tembakan keras dari dalam kotak penalti. Bola terlalu keras untuk dihalau kiper Villarreal, Sergio Asenjo.

Barcelona bisa menggandakan keunggulan menjadi 2-0 juga berkat Ansu Fati. Ia kembali menciptakan dan kali ini pada menit ke-19. Golnya tercipta bermula dari serangan balik Blaugrana.

Philippe Coutinho menggiring bola dari tengah lapangan. Kemudian, ia mengirimkan bola ke Ansu Fati. Pemain muda Spanyol tersebut menyambut bola dan dengan tenang mendaratkan bola ke dalam gawang Villarreal.

Sementara itu, dua gol pelengkap kemenangan Barcelona dicetak Lionel Messi dan bunuh diri bek Pau Torres. Pemain 23 tahun tersebut salah mengantisipasi bola umpan lambung Messi ke dalam kotak penalti lawan. Bukan Sergio Busquets yang menyambut tetapi kaki Torres yang membuat bola mendarat ke dalam gawang tim sendiri.

Seperti apa dua gol yang dicetak wonderkid Barcelona, Ansu Fati, ke gawang Villarreal? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights Liga Spanyol dari BeIN Sports Indonesia di atas.

Video Populer

Foto Populer