Sukses


VIDEO: Gabriel Jesus, Edinson Cavani dan Calon Pengganti Luis Suarez di Barcelona

Bola.com, Jakarta Barcelona akhirnya berpisah dengan Luis Suarez pada musim panas ini. El Pistolero meninggalkan Barcelona setelah bermain di sana selama enam musim. Untuk itu Barcelona sedang mencari untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Suarez beberapa nama kabarnya sedang didekati oleh Blaugrana seperti Edinson Cavani dan Gabriel Jesus.

Edinson Cavani saat ini dia berstatus bebas transfer. Ia sekarang sedang mencari klub baru setelah kontraknya bersama PSG berakhir pada musim panas ini. Meski sudah tidak muda lagi, Cavani termasuk striker yang kaya pengalaman. Pemain 33 tahun itu sudah bermain di banyak klub Eropa, seperti Palermo, Napoli, hingga PSG.

Selama berkarier di Eropa, Cavani telah mengemas 341 gol dalam 556 pertandingan. Ia mampu mencetak 200 gol saat memperkuat PSG.

Gabriel Jesus bermain di Manchester City sejak tahun 2017. Namun, pemain asal Brasil tersebut selama ini cuma menjadi pelapis Sergio Aguero di Etihad Stadium. Meski begitu, Jesus punya statistik yang cukup bagus bersama City. Penyerang berusia 23 tahun itu sudah mengemas 69 gol dan 30 assist dari 154 pertandingan.

Namun, City sepertinya tidak akan bersedia melepas Jesus dalam waktu dekat ini. Sebab, mereka saat ini tengah kehilangan Aguero yang mengalami cedera.

Suarez sudah resmi merapat ke Atletico Madrid. Striker asal Uruguay tersebut bergabung ke Atletico dengan mahar senilai 6 juta euro. Di Barcelona, Suarez mencetak 198 gol dari 283 penampilan di semua kompetisi. Angka tersebut menjadikannya sebagai pencetak gol terbanyak ketiga klub sepanjang masa.

Setelah melepas salah satu striker terbaiknya, Barcelona kini harus mencari penyerang baru. Sebab, pilihan di lini depan mereka saat ini cukup terbatas. Berikut empat pemain calon pengganti Luis Suarez di Barcelona termasuk Gabriel Jesus dan Edinson Cavani.

#Naskah Spotlight: Visiola Elianingtyas (*)

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Luis Alberto SuĂ¡rez DĂ­az adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto SuĂ¡rez DĂ­az adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto SuĂ¡rez DĂ­az adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.
    Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.
    Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.

    Spotlight

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani GĂ³mez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.
    Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.

    Edinson Cavani

  • Berita Video

  • Gabriel Jesus

Video Populer

Foto Populer