Sukses


Liga Spanyol: Eden Hazard Kerap Cedera, Begini Reaksi Zinedine Zidane

Bola.com, Madrid - Pemain Real Madrid, Eden Hazard, kerap berrkutat dengan cedera sejak didatangkan dari Chelsea musim panas tahun lalu. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tidak terlalu mengkhawatirkan kondisi Hazard tersebut. 

Zidane memahami bintang baru Real Madrid tersebut belum bermain maksimal, tapi itu bukan masalah besar.

Eden Hazard seharusnya jadi megabintang baru Los Blancos setelah didatangkan musim panas lalu, tapi musim debutnya terbilang gagal. Jangankan jadi bintang, Hazard justru jarang bermain karena cedera panjang kambuhan.

Alhasill, musim 2020/2021 seharusnya jadi pembuktian Hazard. Madrid dan Zidane sudah bersikap hati-hati, tidak mau memburu pemulihannya. Sebab itu, sudah seharusnya Hazard membayar dengan performa di lapangan.

Lalu, apa kata Zidane tentang potensi Hazard di Madrid? 

Hazard belum bermain sejak musim baru dimulai, lagi-lagi alasannya karena cedera. Selama itu Madrid terbukti tidak terlalu kesulitan, dan kini Zidane membagikan kabar baik bahwa winger Belgia itu akan segera kembali.

"Saya kira dia (Hazard) sudah sangat dekat untuk kembali bermain," ungkap Zidane kepada Marca, Rabu (30/9/2020). 

"Dia bersiap dan berlatih dengan baik bersama tim. Masalahnya adalah dia tidak bisa banyak berlatih sampai saat ini, tapi sekarang dia mulai kembali berlatih secara reguler. Jadi, kita lihat saja apa yang akan terjadi," sambung Zinedine Zidane soal Eden Hazard.

 

2 dari 2 halaman

Pembuktian Hazard

Lebih lanjut, Zidane tidak pernah sedikit pun meragukan kemampuan Hazard. Dia melihat hasrat dalam setiap sesi latihan Hazard, hanya masalah cedera yang ternyata lebih buruk dari dugaan awal.

"Dia hanya ingin bermain. Dia punya masalah besar yang membuatnya kesulitan untuk waktu lama, tapi sekarang sepertinya dia sudah baik-baik saja," ujar Zidane.

"Musim berjalan sangat panjang dan dia adalah profesional. Yang dia inginkan hanyalah berada bersama rekan setimnya dan bisa bermain," imbuh Zidane.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Penulis Richard Andreas, published 30/9/2020)

Video Populer

Foto Populer