Sukses


Liga Spanyol: Paceklik Gol Luka Jovic Berlanjut, Real Madrid Kalem-kalem Saja

Bola.com, Madrid - Striker Real Madrid, Luka Jovic, puasa mencetak gol sejak Februari 2020. Meski demikian, Real Madrid kalem-kalem saja melihat sang penyerang tidak kunjung menunjukkan tajinya. 

Luka Jovic diturunkan ketika Real Madrid menang tipis 1-0 atas Real Vallladolid pada lanjutan laga Liga Spanyol di Stadion Alfredo Di Stefano, Kamis (1/10/2020) dini hari WIB. Pemain asal Serbia itu memiliki beberapa peluang emas membobol gawang Valladolid, tetapi semuanya mentah. 

Jovic membuang dua peluang apik pada babak pertama dan sundulannya pada babak kedua diselamatkan oleh kiper Valladolid, Roberto. 

Satu-satunya gol penentu kemenangan Real Madrid datang dari Vinucius Junior, yang masuk menggantikan Jovic pada menit ke-58. Baru tujuh menit di lapangan, Vinicius berhasil menjebol gawang Valladolid.   

Jovic hanya menyumbangkan dua gol pada musim lalu dan belum juga mencatatkan namanya di papan skor pada dua laga pertama Liga Spanyol musim ini. Dalam 10 laga terakhir sebagai starter di Los Blancos, ia masih memburu gol pertama. 

Direktur Real Madrid, Emilio Butragueno, menyatakan klub tetap tenang meskipun Jovic belum juga menunjukkan tajinya sebagai predator di depan gawang lawan. 

"Sundulan Jovic layak menjadi gol. Dia bermain sangat bagus. Gol akan datang. Kami tetap tenang," kata Butragueno, seperti dilansir Goal Internasional.  

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Santer Dikabarkan Bakal Hengkang

Meskipun Butragueno mengklaim Real Madrid kalem-kalem saja, Luka Jovic santer dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain. Ia dihubungkan dengan Manchester United, Roma, AC Milan, dan Inter Milan dalam beberapa pekan terakhir.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak menepis kemungkinan menjual Jovic. "Hingga 5 Oktober bursa transfer masih buka. Kita lihat saja nanti. Para pemain baik-baik saja dan itu yang penting bagi saya," ujar Zidane. 

Real Madrid kembali mendapat pukulan besar pada Rabu (30/1/2020). Salah satu rekrutan besarnya pada musim lalu, Eden Hazard, kembali mengalami cedera. Ia bermasalah dengan cedera otot di kaki kanannya. 

Sumber: Goal Internasional 

Video Populer

Foto Populer