Sukses


Liga Spanyol: Ronald Koeman Prediksi Sergino Dest Bakal Sukses di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, punya alasan khusus mendatangkan Sergino Dest dari Ajax Amsterdam pada bursa transfer musim panas tahun ini. Koeman menyebut, pemain berusia 19 tahun itu berpotensi memberikan kesuksesan untuk klub asal Catalan.

Barcelona telah meresmikan perekrutan Sergino Dest, Kamis (1/10/2020). Upaya ini dilakukan untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Nelson Semedo.

Seperti diketahui, Nelson Semedo hengkang ke Wolverhampton Wanderers pada 23 September 2020. Ronald Koeman menyebut, Sergino Dest adalah pemain yang tepat untuk mengisi posisi bek kanan tersebut.

"Dia akan menjadi pemain yang sangat berguna untuk Barcelona. Terlepas dari usianya, Dest telah memainkan banyak pertandingan di sepak bola profesional, termasuk beberapa laga di Liga Champions," kata Koeman seperti dikutip Marca, Kamis (1/10/2020).

"Namun, dia tentu harus bersaing dengan bek sayap lainnya. Memiliki pemain muda tentu saja penting untuk masa depan klub ini," tegas Koeman.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tinggal Depay

Setelah meresmikan kepindahan Sergino Dest, Barcelona diyakini bakal langsung mengalihkan fokus untuk menyelesaikan kepindahan Memphis Depay dari Lyon. Seperti diketahui, Lyon telah mengultimatum Barcelona terkait kepindahan pemain tersebut.

Barcelona kini berburu dengan waktu untuk segera menuntaskan kepindahan Depay. Klub asal Catalan diberi waktu sampai Jumat (2/10/2020) malam waktu setempat.

Lyon mengancam, tidak akan melepas pemain lagi lewat dari batas waktu yang sudah ditentukan tersebut. Hal inilah yang membuat Barcelona bakal beradu dengan waktu.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer