Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Spanyol Pekan 5, Barcelona Hadapi Sevilla

Bola.com, Jakarta - Barcelona bakal menjalani laga ketiganya di Liga Spanyol 2020-2021 pada pekan ke-5 ini. Balugrana akan menjamu Sevilla pada Senin (5/10/2020) di Camp Nou, Barcelona.

Selain laga itu, tim ibukota Spanyol, Real Madrid, akan bertandang ke markas Levante sedangkan Atletico Madrid menjamu Villarreal. Pada laga pekan sebelumnya, Los Galacticos meraih hasil positif dengan mengalahkan Real Valladolid dengan skor tipis 1-0.

Madrid menang berkat gol semata wayang pemain mudanya, Vinicius Junior. Junior masuk menggantikan Luka Jovic di menit ke-58, lalu mencetak gol di menit ke-65.

Hasil ini membawa Real Madrid mengamankan peringkat ke-3 klasemen sementara dengan 7 poin dari 3 pertandingan, sedangkan Valladolid tertahan di peringkat ke-18 zona degradasi.

Berbanding terbaik dengan rival satu kotanya, Atletico Madrid. Bermain bagus dengan menang 6-1 pada pekan ke-3, Atleti hanya bermain imbang saat bertandang ke markas Huesca pada laga pekan ke-4.

Jika dilihat dari head-to-head Barcelona vs Sevilla, dalam 5 laga terakhir di semua kompetisi Barcelona lebih mendominasi dengan 3 kemenangan, 1 imbang dan 1 lainnya kemenangan untuk Sevilla.

Selain hasil yang lebih condong ke Blaugrana, prombakan besar di skuad musim ini membuat strategi Barcelona bakal lebih sulit di tebak Sevilla pada laga yang akan datang. Selain laga Barcelona vs Sevilla, berikut jadwal lengkap Liga Spanyol 2020-2021 pekan ke-5.

Video Populer

Foto Populer