Sukses


Liga Spanyol: Zinedine Zidane Tak Jamin Masa Depan Luka Jovic di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tak bisa menjamin masa depan Luka Jovic di timnya. Meski begitu, Zidane menyebut Jovic sampai saat ini masih pemain Los Blancos.

Pemain berusia 22 tahun tersebut bergabung dengan Madrid pada musim panas 2019. Berhasil mencetak 27 gol bersama Eintracht Frankfurt pada musim 2018/2019 membuat Luka Jovic diharapkan bisa menjadi suksesor Karim Benzema di lini serang.

Akan tetapi, pemain Timnas Serbia itu tampil kurang meyakinkan. Luka Jovic hanya mencetak dua gol dan dua assist dari 27 laga bersama Real Madrid pada musim lalu.

Memasuki musim ini, Jovic mendapat kepercayaan dari Zinedine Zidane untuk tampil. Dia bermain sejak menit awal dalam dua laga terakhir yang dijalani Real Madrid.

Namun, Luka Jovic lagi-lagi kesulitan memperlihatkan ketajamannya. Menorehkan 129 menit bermain, Jovic tak sekalipun mencatatkan namanya di papan skor.

Situasi tersebut membuat Jovic semakin santer disebut bakal dilepas Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. Manchester United menjadi satu di antara klub yang tertarik mendapatkan jasanya.

Tim Setan Merah butuh pemain seperti Jovic untuk meningkatkan daya gedor di lini serang. Saat ini, MU hanya memiliki Anthony Martial dan Odion Ighalo yang berposisi sebagai penyerang murni.

Rencananya, Manchester United ingin meminjam Luka Jovic dari Real Madrid hingga akhir musim ini. The Red Devils harus bergerak cepat untuk merampungkan transfer Jovic, karena bursa transfer musim panas 2020 ditutup pada 5 Oktober mendatang.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tak Menjamin

Zinedine Zidane menyebut Luka Jovic masih menjadi bagian dari timnya. Namun, legenda Timnas Prancis itu tak bisa menjamin Jovic bakal tetap berseragam Real Madrid atau tidak.

"Saya tidak dapat mengonfirmasikan hal itu. Saya telah mengatakan bahwa hingga 5 Oktober semuanya bisa saja terjadi. Jovic adalah pemain dari anggota tim ini. Sayalah pelatihnya dan saya yang memutuskan susunan pemain, itu saja," ujar Zidane.

"Saya tidak dapat mengatakan lebih banyak lagi. Hingga 5 Oktober kita lihat saja nanti. Saya tidak dapat mengatakan kepada Anda mengenai apa yang akan terjadi," lanjutnya.

"Semuanya bisa saja terjadi. Hingga saat ini, dia adalah pemain anggota tim dan itulah yang dapat saya katakan kepada Anda. Hari ini dia telah turun bermain," tutur Zizou.

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer