Sukses


Liga Spanyol: Eden Hazard Sedang Sedih

Bola.com, Madrid - Eden Hazard lebih akrab dengan berita cedera ketimbang prestasi selama memperkuat Real Madrid. Terbaru pemain Timnas Belgia itu mengalami cedera jelang pertandingan Real Madrid kontra Real Valladolid, pada laga pekan keempat La Liga di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis (1/10/2020) dini hari WIB.

Meski tanpa Eden Hazard, El Real berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Valladolid. Berdasarkan hasil pemeriksaan, Eden Hazard diketahui mengalami cedera otot di kaki kanannya.

Akibat cedera tersebut, pemain berusia 29 tahun itu harus menepi selama empat pekan, dan terancam melewatkan laga El Clasico kontra Barcelona.

Rangkaian cedera yang dialami Eden Hazard ternyata telah menjatuhkan mental sang pemain. Hal ini diceritakan rekan setimnya yang juga berasal dari Belgia, Thibaut Courtois.

Menurutnya saat ini Eden Hazard sedang sedih. "Hazard sedih, dia berlatih dengan sangat baik. Tentu dia sedikit mengalami kemunduran," Hazard mengungkapkan.

"Ini bukan masalah pergelangan kaki. Saya berharap dia segera kembali. Hazard sudah tidak sabar untuk bermain lagi," tambahnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Komentar Zidane

Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid mengaku tidak tahu berapa lama proses penyembuhan Eden Hazard sampai akhirnya bisa kembali merumput. Namun, Zidane yakin cedera Hazard tidak terlalu parah.

Persis seperti yang dikatakan Thibaut Courtois, Zidane juga menceritakan Eden Hazard merasa agak kesal setelah kembali dibebat cedera.

"Dia agak kesal karena sebelumnya merasa baik-baik saja. Selain itu, kita sudah menyinggung partisipasinya dalam jumpa pers sebelum pertandingan, tetapi dia merasakan gangguan dan itu adalah satu hal yang dapat saja terjadi," kata Zinedine Zidane.

"Dia tidak gembira, dia paham bahwa cedera itu tidaklah parah dan kami harus mengambil sikap tenang menghadapinya. Ini hanya masalah waktu yang pendek, saya yakin itu," lanjutnya.

 

Sumber: Goal.com

Video Populer

Foto Populer