Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Dapat Kabar Buruk dari Dani Carvajal

Bola.com, Madrid - Real Madrid mendapat kabar buruk dari Dani Carvajal. Pemain asal Spanyol itu berpotensi absen selama dua bulan karena mengalami cedera lutut.

"Setelah melakukan pemeriksaan yang dilakukan oleh tim medis Real Madrid, Dani Carvajal didiagnosis mengalami cedera pada ligamen kolateral medial di lutut kanannya. Proses pemulihan akan terus dipantau," bunyi keterangan resmi klub, Sabtu (3/10/2020).

Dani Carvajal menambah panjang daftar cedera pemain Real Madrid. Pemain asal Spanyol itu menyusul Eden Hazard, Eder Miliato, dan Toni Kroos yang telah lebih dulu harus menjalani perawatan

Cedera ini membuat Dani Carvajal berpeluang absen dalam pertandingan La Liga, Liga Champions, hingga di Timnas Spanyol. Tentu saja hal tersebut menjadi kerugian buat Real Madrid.

Absennya Carvajal juga menjadi pukulan telak buat Real Madrid. Apalagi klub ibu kota Spanyol itu sedang berusaha bersaing di papan atas klasemen sementara La Liga.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kemungkinan besar akan menjadikan Alvaro Odriozola sebagai pengisi kekosongan posisi yang ditinggal Carvajal. Selain itu, ada opsi lain juga untuk mengubah posisi Lucas Vazquez dan Ferland Mendy menjadi bek kanan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Pemain Penting

Dani Carvajal bergabung dengan Real Madrid pada 2013. Sejak saat itu, pemain berusia 28 tahun itu langsung memiliki peran penting di lini pertahanan klub berjulukan Los Blancos itu.

Carvajal telah mengemas 282 pertandingan bersama Madrid. Carvajal juga aktif memberikan assist untuk para penyerang Madrid.

Zinedine Zidane menjadi pelatih Madrid yang paling sering menggunakan jasa Carvajal. Zidane tercatat memberikan 153 kesempatan tampil dalam 13.233 menit bermain.

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer