Sukses


VIDEO: Highlights Liga Spanyol, Atletico Madrid Ditahan Imbang Villarreal Tanpa Gol

Bola.com, Madrid - Atletico Madrid bermain imbang tanpa gol melawan Villarreal pada pekan kelima Liga Spanyol 2020/2021 di Estadio Wanda Metropolitano, Sabtu (3/10/2020) malam hari WIB. Hasil tersebut sama dengan pekan sebelumnya di mana Los Colchoneros ditahan 0-0 oleh Huesca.

Atletico bermain dengan duet lini depan Joao Felix dan Luis Suarez. Lalu, pada babak kedua tepatnya menit ke-70, pelatih Diego Simeone memasukkan Marcos Llorente, Yannick Carrasco, dan Diego Costa, tetap juga tidak membantu timnya meraih gol.

Villarreal justru memiliki beberapa peluang emas tetapi gagal berbuah gol karena performa gemilang kiper Atletico Madrid, Jan Oblak. Salah satu peluang pasukan Unai Emery yaitu pada terjadi pada menit ke-18. Tembakan spekulatif bek Mario Gaspar dari luar kotak penalti berhasil dihalau dengan baik oleh Oblak.

Agresivitas Gaspar kembali menyulitkan Oblak. Pada menit ke-49. Umpan terobosan Gerard Moreno ke dalam kotak penalti disambut Gaspar dengan tembakan keras. Oblak kembali bisa menghalau tembakan tersebut.

Atletico baru memainkan 3 pertandingan dari lima pekan yang telah digelar di Liga Spanyol musim ini. Pasukan Diego Simeone mengumpulkan lima poin dari hasil dua kali imbang dan sekali menang.

Sementara itu, Villarreal sudah memainkan lima pertandingan dan kini mengoleksi delapan poin. Gaspar, dkk. sudah meraih dua kali kemenangan, dua hasil imbang, dan sekali kalah.

Seperti apa, peluang-peluang yang tercipta pada laga Atletico Madrid melawan Villarreal? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlight Liga Spanyol dari beIN Sports Indonesia di atas.

Video Populer

Foto Populer