Sukses


Link Live Streaming Liga Spanyol Levante Vs Real Madrid, Minggu 4 Oktober 2020

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan bertadang ke Ciutat de Valencia untuk menghadapi Levante pada pekan ke-5 Liga Spanyol 2020/21, Minggu (4/10/2020) pukul 21.00 malam WIB. Duel ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Sang juara bertahan baru memainkan tiga pertandingan di La Liga musim ini. Mereka mengawali langkah dengan hasil imbang 0-0 kontra tuan rumah Real Sociedad. Setelah itu, Real Madrid berturut-turut menjinakkan tuan rumah Real Betis 3-2 dan menang 1-0 menjamu Real Valladolid.

Gol Federico Valverde, penalti Sergio Ramos, dan satu gol bunuh diri pemain lawan membawa Madrid merebut tiga poin di Benito Villamarin. Sesudahnya, gol tunggal Vinicius Junior memberi Madrid poin maksimal kala menjamu Valladolid di Estadio Alfredo Di Stefano.

Sama seperti Real Madrid, Levante juga baru memainkan tiga pertandingan di La Liga musim ini. Levante kalah 2-4 di kandang Valencia, menang 3-1 di markas Osasuna, dan terakhir takluk 0-1 di markas Sevilla oleh gol injury time Youssef En-Nesyri.

Jika ada satu pemain Levante yang wajib diwaspadai oleh barisan belakang Madrid, maka dia adalah Jose Luis Morales. Pemain 33 tahun kelahiran kota Madrid tersebut mencetak tiga dari lima gol yang sudah diciptakan Levante musim ini.

Dia juga yang mencetak gol tunggal penentu kemenangan 1-0 Levante atas Madrid di tempat ini musim lalu.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Klik tautan ini untuk mendapatkan link live streaming di Vidio.

Video Populer

Foto Populer