Sukses


Jadwal Liga Spanyol Akhir Pekan Ini di Vidio: Duel Sengit Barcelona Vs Sevilla

Bola.com, Jakarta - Duel seru akan tersaji saat Barcelona menjamu Sevilla dalam lanjutan Liga Spanyol pekan kelima, Senin (5/10/2020) pukul 01.45 WIB. Live streaming pertandingannya bisa disaksikan melalui platform Vidio.

Barcelona yang menempati peringkat ketujuh klasemen Liga Spanyol dengan raihan enam poin dari dua laga, telah menanti Sevilla di Camp Nou. Di bawah asuhan Ronald Koeman, Blaugrana melakukan start sempurna di awal musim ini.

El Barca tampil gemilang di dua laga terakhirnya. Usai menghabisi tim tamu Villareal empat gol tanpa balas, Lionel Messi dan kolega menekuk tuan rumah Celta Vigo 3-0. Sebuah catatan impresif mengingat kualitas lawan.

Sementara itu, Sevilla juga sedang dalam performa baik. Sejak mengarungi Liga Spanyol 2020/2021, pasukan Julen Lopetegui belum sama sekali menelan kekalahan. Mereka menggasak Cadiz dengan skor 3-1 dan menang 1-0 saat menjamu Levante pekan lalu.

Sama-sama berada dalam tren yang sangat bagus, keduanya bertekad melanjutkan momentum kemenangan. Duel kali ini juga diprediksi bakal berlangsung ketat.

Apalagi, saat ini Barcelona hanya berjarak satu tingkat di atas Sevilla, yakni di posisi ketujuh pada papan klasemen sementara Liga Spanyol.

Berikut jadwal Liga Spanyol di Vidio akhir pekan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Spanyol Pekan Kelima di Vidio

Minggu, 4 Oktober 2020

18.55 WIB, Alaves vs Athletic

20.55 WIB, Levante vs Real Madrid

23.25 WIB, Cadiz vs Granada

Senin, 5 Oktober 2020

01.45 WIB, Barcelona vs Sevilla

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan seluruh pertandingan Liga Spanyol dengan nonton di kanal streaming Bein Sports lewat platform Vidio.

Jangan lupa juga untuk download dan berlangganan paket Vidio Premier supaya dapat menikmati seluruh tayangan olahraga favorit seperti Liga 1, Liga Italia, Liga Europa, Liga Champions, hingga Ligue 1 Prancis.

Video Populer

Foto Populer