Sukses


Hasil Pertandingan Liga Spanyol: Real Madrid Susah Payah Curi Poin di Kandang Levante

Bola.com, Valencia - Real Madrid berhasil mencuri tiga poin dari markas Levante. Bertanding dalam lanjutan Liga Spanyol 2020/2021, El Real menang dengan skor 2-0.

Real Madrid menurunkan susunan pemain terbaik dengan formasi 4-3-3. Hasilnya, anak asuh Zinedine Zidane langsung mencetak gol pada menit 16.

Vinicius Junior membawa Real Madrid unggul 1-0. Ia memanfaatkan umpan terukur Marco Asensio dan melepaskan bola ke pojok kiri gawang Levante.

Pada babak kedua, tak banyak perubahan terjadi. Real Madrid tetap mendominasi pertandingan. Itu terbukti dengan penguasaan bola mencapai 65 persen.

Akan tetapi, Real Madrid susah payah menembus gawang Levante. Mereka baru bisa menambah gol jelang pertandingan berakhir.

Karim Benzema melesakkan gol menit 95' untuk membawa Real Madrid menyudahi perlawanan alot Levante dengan skor 2-0. Hasil ini membuat Madrid kokoh di puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2020/2021.

Video

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Levante (4-4-2): Fernandez; Jorge Miramon, Postigo, Ruben Vezo, Clerc; Campana, Vukcevic, Malsa, Bardhi; Roger, Jose Luis Morales

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Nacho, Varane, Ramos, Mendy; Casemiro, Valverde, Modric; Asensio, Benzema, Vinicius Junior.

Video Populer

Foto Populer