Sukses


Liga Spanyol: Cerita Kocak Pertemuan Pertama Sergino Dest dengan Lionel Messi

Bola.com, Barcelona - Pemain baru Barcelona, Sergino Dest menceritakan pengalaman pertama kali bertemu Lionel Messi.

Dest baru tiba dan baru berlatih beberapa kali, saat itulah dia menjumpai betapa besarnya Barca sebagai klub. Dia pun luar biasa senang bisa bertemu dengan Lionel Messi, melihat sang legenda secara langsung

Uniknya pertemuan Dest dan Messi terbilang lucu. Bek kanan 19 tahun ini belum bisa berbahasa Spanyol, dan Messi sendiri tidak bicara Bahsa Inggris.

Jadilah mereka bicara tanpa saling mengerti satu sama lain, atau paling tidak Dest yang tidak mengerti ucapan Lionel Messi.

Seperti biasa, pemain baru akan dikenalkan pada skuad, Dest pun demikian. Dia dikenalkan Ronald Koeman dengan skuad Barca, sampai tiba akhirnya bicara dengan Lionel Messi.

"Saya bertemu dengan semua pemain hari ini, Messi juga. Dia tidak bicara Bahasa Inggris tetapi sangat spesial bisa bertemu dia," buka Dest kepada Sport.

"Jika saya harus jujur, saya tidak tahu apa yang dia katakan pada saya tapi karena kami berdua tersenyum, itu pasti berarti bagus kan?" ujarnya berkelakar.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Target Koeman

Dest adalah salah satu target utama Koeman sebagai pelatih baru Barca. Dia diharapkan bisa menyelesaikan masalah di sektor bek kanan, posisi yang baru ditinggal Nelson Semedo.

Pemburuan Dest pun tidak mudah. Barcelona harus bersaing dengan Bayern Munchen yang punya daya tariknya sendiri, tapi Dest ternyata lebih memilih Camp Nou.

"Saya memilih Barcelona karena saya selalu bermimpi bermain untuk Barca. Ronaldinho adalah idola saya dan dia adalah legenda di klub ini," sambung Dest.

"Ketika saya mendengar minat Barca, saya tidak perlu berpikir dua kali," tandasnya.

Sumber: Sport

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, published 5/10/2020)

Video Populer

Foto Populer