Sukses


VIDEO: Highlights Liga Spanyol, Barcelona Imbang Kontra Sevilla 1-1

Bola.com, BarcelonaBarcelona ditahan imbang 1-1 melawan Sevilla pada pekan kelima Liga Spanyol 2020/2021 yang digelar di Camp Nou, Senin (5/10/2020) dini hari WIB. Dua gol dalam laga tersebut tercipta pada babak pertama.

Laga baru berjalan delapan menit, Sevilla sukses memimpin lebih dulu lewat gol yang dicetak Luuk de Jong. Penyerang asal Belanda itu melepas tembakan voli dari dalam kotak penalti untuk membobol gawang Barcelona yang dikawal Neto.

Gol De Jong tercipta berawal dari Suso yang mengirimkan umpan silang melambung setelah mendapat bola dari operan sepak pojok Joan Jordan. Bola sempat ditanduk Frenki de Jong tetapi justru membuat bola liar di dalam kotak penalti. De Jong memanfaatkan momen tersebut untuk menembakkan bola.

Keunggulan Sevilla hanya bertahan dua menit. Barcelona sukses menyamakan skor menjadi 1-1 berkat gol Philippe Coutinho yang mendapatkan bola setelah Jesus Navas salah mengantisipasi umpan Lionel Messi. Navas mencoba menghalau tetapi justru mendarat di kaki Coutinho.

Antoine Griezmann dan Ansu Fati memiliki peluang untuk menorehkan gol untuk meraih keunggulan pada babak pertama. Namun, kedua pemain tersebut gagal mendaratkan bola ke dalam gawang Sevilla yang dikawal kiper Yassine Bounou.

Kembali dari kamar ganti, pertandingan kembali berjalan dalam keadaan yang relatif seimbang. Kedua tim saling bergantian menekan satu sama lain.

Terlepas dari sejumlah peluang yang didapat kedua tim, tak ada gol tambahan yang tercipta pada babak kedua. Skor 1-1 pun menjadi hasil akhir laga antara Barcelona melawan Sevilla pada pekan kelima Liga Spanyol. Cuplikan pertandingan dapat kalian saksikan dalam tayangan highlight beIN Sports Indonesia di atas.

Video Populer

Foto Populer