Sukses


Bursa Transfer Liga Spanyol: Direktur Olahraga Lyon Bocorkan Proses Transfer Memphis Depay ke Barcelona, Jadi Nih?

Bola.com, Barcelona - Senin (5/10/2020) waktu Eropa bakal jadi deadline day untuk bursa transfer. Beberapa tim diyakini bakal menyelesaikan proses transfer selama hari Senin ini.

Di antaranya Barcelona. La Blaugrana disebut bakal merampungkan proses kepindahan striker yang begitu diinginkan pelatih Ronald Koeman, Memphis Depay dari klub Ligue 1 Prancis, Lyon.

Direktur Olahraga Lyon, Juninho membocorkan Memphis Day bisa hengkang ke Barcelona pada deadline day. "Kontraknya di tim tersisa 12 bulan lagi, jadi...," kata Juninho saat diwawancara Telefoot.

"Dia sudah memiliki kontrak dengan Barcelona, kami tidak bisa menyembunyikannya. Sangat mungkin Memphis akan teken kontrak besok (Senin)," lanjutnya.

Memphis Depay sendiri sudah tidak bermain saat Lyon bermain imbang 1-1 kontra Marseille di Ligue 1, akhir pekan lalu. Pelatih Lyon, Rudi Garcia menyebut alasan dirinya tidak memainkan Depay lantaran kondisi fisik sang pemain tidak fit.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Tetap Dibutuhkan

Masalahnya bagaimana jika proses transfer Memphis Depay tidak selesai saat deadline day? Juninho menggaransi tetap ada tempat di tim untuk eks Manchester United itu.

"Dia salah satu pemain yang seperti bakal pergi. Jika ia bertahan, ia akan sangat membantu kami," Juninho menuturkan.

Belum diketahui kocek yang dikeluarkan Barcelona untuk merekrut Depay. Yang pasti kabarnya kurang dari 15 juta euro atau banderol yang dipatok oleh Lyon.

 

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer