Sukses


Aktivitas Belanja Tim Liga Spanyol Saat Deadline Day: Real Madrid Puasa, Semua Buruan Barcelona Gagal Direkrut

Bola.com, Jakarta - Deadline day atau hari terakhir transfer di kompetisi Liga Spanyol, Senin (5/20/2020) waktu setempat, berakhir lesu. Dua tim raksasa Barcelona dan Real Madrid bahkan tanpa aktivitas merekrut pemain.

Real Madrid bahkan sangat lesu. Tim asuhan Zinedine Zidane memang sudah memutuskan tidak akan membeli pemain pada bursa transfer kali ini.

Menurut surat kabar AS, untuk kali pertama dalam kurun waktu 40 tahun, Real Madrid mengakhiri bursa transfer tanpa membeli satu pemain pun.

Sejatinya ada nama Andriy Lunin, Alvaro Odriozola dan Martin Odegaard. Tapi ketiganya berstatus kembali ke tim setelah melalui periode pinjaman.

Kemudian Atletico Madrid jadi tim yang memanfaatkan deadline day bursa transfer Liga Spanyol. Tim asuhan Diego Simeone melepas Thomas Partey ke Arsenal kemudian menampung Lucas Torreira.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Barcelona Gagal Total

Bukan hanya Real Madrid, Mundo Deportivo menulis Barcelona telah gagal total pada deadline day bursa transfer Liga Spanyol. Pangkal masalah La Blaugrana adalah gagal melepas Ousmane Dembele ke Manchester United.

Karena Dembele urung ke Liga Inggris, maka usaha Barcelona mendapatkan Memphis Depay dari Lyon juga menemui kegagalan. Pelatih Barcelona, Ronald Koemam memang telah menyebut Depay baru datang jika tim melepas Dembele.

Tawaran Barcelona untuk mendapatkan bek Manchester City, Eric Garcia juga berujung penolakan. Tapi tim ini berhasil menemukan tim baru untuk Jean-Clair Todibo dan Rafinha.

Todibo gabung Benfica dengan status pinjaman. Sementara Rafinha memperkuat PSG lewat kontrak permanen.

 

Sumber: Football Espana

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer