Sukses


Liga Spanyol: Ketika Pemain Anyar Barcelona Sergino Dest Enggak Nyambung dengan Lionel Messi

Bola.com, Barcelona - Pemain baru Barcelona, Sergino Dest, mengaku antusias bertemu Lionel Messi ketika memastikan gabung klub Catalan itu. Sayangnya, Dest malah enggak nyambung ketika pertama kali berbincang dengan superstar Barcelona itu. 

Sergio Dest resmi gabung Barcelona dari Ajax Amsterdam pada tengah pekan lalu. Ia kemudian menjadi pemain pertama asal Amerika Serikat yang bermain untuk Barcelona, saat diturunkan pada laga La Liga melawan Sevilla yang berkesudahan 1-1, Minggu (4/10/2020). 

Ia menjalani pertandingan debut sebagai pemain pengganti pada menit ke-75. Dest masuk menggantikan Jordi Alba yang cedera dan menciptakan peluang untuk Messi pada menit ke-81. 

Dest, yang gabung ke Barcelona dengan banderol 23,5 juta pounds, diperkenalkan secara resmi pada Jumat (2/10/2020). Ia kemudian bertemu Messi untuk kali pertama dan disapa oleh sang bintang. 

Sayangnya, Dest mengaku tidak memahami perkataan Messi, karena diucapkan dalam bahasa Spanyol yang tidak dipahaminya, alias enggak nyambung. 

"Pemain Argentina itu tidak bicara Inggris, tapi bertemu dia sangat spesial bagi saya," kata Dest, seperti dilansir Mirror, Selasa (6/10/2020). 

"Jika boleh jujur, saya tidak tahu apa yang dia katakan kepada saya. Tapi kami saling tersenyum. Jadi semuanya baik-baik saja kan?" imbuh Sergio Dest, tentang pertemuan perdananya dengan ikon Barcelona itu. 

 

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Alasan Pilih Barcelona

Sergio Dest menjadi pemain kelima asal Amerika Serikat yang merumput di La Liga setelah Jozy Altidore, Kasey Keller, Oguchi Onyewu, dan Shaq Moore.

Ia sebenarnya punya peluang gabung juara Liga Champions, Bayern Munchen, tapi memilih Barcelona. Alasannya, ia ingin bermain di klub yang pernah diperkuat idolanya, Ronaldinho. 

"Saya juga memilih Barcelona dibanding tim lain karena selalu menjadi impian saya tampil di sini," kata Dest. 

"Pemain favorit saya, idola saya adalah Ronaldingo. Dia membuat sejarahnya sendiri di Barcelona. Ketika saya mendapati ketertarikan dari Barca maka mengambil keputusan terasa mudah," imbuh Dest. 

Sumber: Mirror 

 

Video Populer

Foto Populer