Sukses


Liga Spanyol: Luka Modric Sebal, Suporter Real Madrid Kebangetan Memperlakukan Gareth Bale

Bola.com, Jakarta - Luka Modric angkat bicara soal rekan setimnya Gareth Bale yang sudah pindah ke Tottenham Hotspur dengan status pinjaman. Ia menilai banyak orang yang terlalu cepat melupakan jasa sang winger untuk Real Madrid.

Bergabung dengan Real Madrid di tahun 2013, Bale langsung menjadi pemain andalan di Real Madrid. Ia bahkan membantu Los Blanos memenangkan sejumlah trofi bergengsi, terutama empat trofi Liga Champions yang mereka dapatkan.

Namun dua musim terakhir, performa Bale menurun akibat cedera. Alhasil sang winger mulai panen kritikan dari fans Real Madrid, bahkan ketika ia bermain ia mendapatkan cemoohan.

Modric mengaku tidak habis pikir dengan perlakuan fans Madrid terhadap Bale. "Saya sudah lama bermain bersama Bale," ujar Modric kepada Cope.

Modric menilai Bale sudah memberikan banyak hal yang luar biasa untuk Real Madrid. Namun ia mendapatkan perlakuan tidak adil selama di Madrid.

"Dia [Bale] adalah pemain yang spektakuler tapi juga pemalu. Media banyak menghakiminya dalam beberapa musim terakhir."

"Namun mereka semua lupa dengan apa yang ia berikan. Ia tidak pernah punya masalah di ruang ganti, karena dia berbicara dengan bahasa Spanyol dengan kami."

  

Video

2 dari 2 halaman

Berjasa

Modric juga gagal paham dengan perlakuan fans Madrid terhadap Bale. Ia menilai fans Madrid dengan cepat melupakan jasa Bale.

"Orang-orang dengan cepat melupakan apa yang telah dilakukan Bale di klub ini."

"Gareth memang tidak banyak bersosialisasi, namun ia tidak punya masalah di ruang ganti. Saya merasa kasihan karena banyak orang yang melupakan apa yang telah ia lakukan." ujarnya.

Di musim panas ini, Bale memutuskan meninggalkan Real Madrid. Ia memilih kembali ke Inggris untuk bergabung dengan Tottenham sebagai pemain pinjaman.

Sumber asli: Cope

Disadur dari: Bola.net ( Serafin Unus Pasi, Published 5/10/2020)

Video Populer

Foto Populer