Sukses


Luis Suarez Kembali Serang Barcelona: Saya Teman Messi, Makanya Disingkirkan

Bola.com, Jakarta - Luis Suarez menduga Barcelona mendepaknya karena dia teman Lionel Messi. Suarez telah meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Atletico Madrid pada musim panas ini.

Pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman, sejatinya tak ingin melepas Suarez. Namun, para petinggi Barcelona punya rencana berbeda.

"Koeman mengatakan pada saya bahwa saya takkan meninggalkan klub, dan bahwa saya masih masuk dalam rencananya," papar Suarez kepada ESPN.

"Bukan pelatih, tapi para direktur yang menyingkirkan saya dari Barcelona."

Menurut Suarez, alasannya adalah karena berteman baik dengan ikon klub, Messi. "Mereka tidak suka karena saya teman Messi," lanjut Suarez.

"Mereka selalu komplain bahwa Messi tak akur dengan para penyerang lain di klub. Namun, ketika ada penyerang yang dekat dengan dia, mereka menyingkirkannya."

"Hal-hal seperti inilah yang mereka putuskan. Dua tahun lalu, mereka juga ingin menyingkirkan saya untuk mendatangkan penyerang-penyerang lain."

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Pergi dengan Ikhlas

Suarez juga menegaskan ia layak mendapat respek di Barcelona.

"Mereka mendatangkan pemain baru bukan untuk bersaing dengan saya, karena saya bersaing di level top. Saya pantas mendapatkan respek, dan saya tak layak mengetahui kalau saya akan meninggalkan lewat pers," ujar Suarez.

"Mereka bicara tentang uang, juga tentang saya yang akan ke klub lain. Mereka seharusnya menghubungi saya dan menjelaskan dengan baik kenapa saya harus pergi."

"Saya paham tentang usia saya, dan tak masalah jika memang itu mengharuskan saya pergi," imbuhnya

Sumber: ESPN

Disadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana, published 11/10/2020)

Video Populer

Foto Populer