Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Spanyol Pekan 6, Barcelona Tantang Getafe

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan menantang tuan rumah Getafe pada lanjutan Liga Spanyol 2020-2021. Laga tersebut akan digelar pada Minggu (18/10/2020) di Coliseum Alfonso Perez, Getafe.

Sejauh ini Barcelona telah menjalani 3 laga dengan 2 kemenangan dan 1 imbang dan mengoleksi 7 poin. Pada pertandingan terakhir Blaugrana ditahan Sevilla dengan skor 1-1 di Camp Nou.

Pada laga itu, anak asuh Ronaldo Koeman tertinggal terlebih dahulu pada menit ke-8 melalui gol dar Luuk de Jong. Namun tak berselang lama, Barcelona menyamakan skor melalui gol dari Philippe Coutinho tiga menit berselang. Skor tersebut bertahan hingga laga usai.

Selain laga itu, Real Madrid akan bertindak sebagai tuan rumah dan akan menjamu Cadiz pada akhir pekan ini. Laga tersebut akan digelar pada Sabtu (17/10/2020).

Badai cedera membuat Eden Hazard lebih sering menghabiskan waktu di ruang perawatan, ketimbang membela Real Madrid. Meski begitu, Hazard diyakini bakal segera memperlihatkan magisnya bersama Madrid.

Kiper Madrid, Thibaut Courtois, yakin karier Hazard di Madrid belum berakhir. Courtois optimistis rekan senegaranya di Timnas Belgia itu bakal segera memperlihatkan penampilan terbaiknya dan berkontribusi untuk Real Madrid.

Selain laga antara Real Madrid vs Cadiz serta Barcelona vs Getafe berikut jadwal lengkap Liga Spanyol 2020-2021 pekan ke-6 yang berlangsung pada 17-19 Oktober ini.

Video Populer

Foto Populer