Sukses


Link Live Streaming Liga Spanyol: Real Madrid Vs Cadiz

Bola.com, Jakarta - Real Madrid, sang juara bertahan dan pemimpin klasemen La Liga Spanyol, menjamu tim promosi Cadiz dalam jornada pekan keenam La Liga, Sabtu (17/10/2020) malam WIB. Real Madrid jelas diunggulkan mengingat status mereka sebagai tim raksasa yang memainkan laga ini di kandang. Namun, tim asuhan Zinedine Zidane itu tetap harus waspada.

Sebagai tim promosi, performa Cadiz cukup impresif. Meski kalah dua kali dan satu kali bermain imbang, Cadiz meraih dua kemenangan. Satu di antaranya adalah di kandang tim kuat Athletic Bilbao dengan skor tipis 1-0.

Real Madrid perlu mewaspadai Alvaro Negredo, Ivan Alejo, Jorge Pombo, dan Salvi Sanchez. Masing-masing telah menyumbang gol untuk Cadiz di La Liga musim ini.

Cadiz adalah lawan yang berpotensi menyulitkan. Namun, tim asuhan Zinedine Zidane itu diyakini sangat mampu mengatasi perlawanan mereka.

Real Madrid sudah mengalahkan Real Betis dengan skor 3-2, Real Valladolid dengan skor 1-0, dan Levante dengan skor 2-0. Vinicius Junior telah menyumbang dua gol. Sedangkan Federico Valverde, Karim Benzema, dan Sergio Ramos masing-masing telah mencetak satu gol. Rodrygo juga menyumbang satu assist.

Dalam laga kandang terakhirnya melawan Cadiz di La Liga, yaitu pada musim 2005/2006, Real Madrid menang 3-1. Ketika itu, Zidane masih bermain untuk Los Blancos dan mencetak dua assist dalam laga tersebut.

Real Madrid baru kebobolan dua gol dalam empat pertandingan. Melawan Cadiz, tidak tertutup kemungkinan Real Madrid menang tanpa kebobolan.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Sabtu (17/10/2020)

Real Madrid vs Cadiz

Stadion: Santiago Bernabeu

Kick-off: 23.30 WIB

Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan tersebut melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer