VIDEO: Highlights Kekalahan Real Madrid dari Cadiz di Liga Spanyol Saat Pakai Jersey Pink

Oleh Okie Prabhowo pada 18 Okt 2020, 12:48 WIB
Diperbarui 18 Okt 2020, 12:48 WIB

Bola.com, Madrid - Real Madrid kalah 0-1 dari Cadiz pada pekan keenam Liga Spanyol 2020/2021 di Estadio Alfredo Di Stafano, Sabtu (17/10/2020) malam hari WIB. Los Blancos takluk saat memakai seragam berwarna pink (merah jambu) di kandang.

Real Madrid memakai jersey pink saat bermain di kandang untuk memperingati Hari Kanker Payudara Sedunia yang jatuh pada setiap tanggal 19 Oktober. Seragam tersebut sebenarnya adalah jersey tandang Los Blancos.

Namun, jersey pink sepertinya kurang membawa keberuntungan bagi Real Madrid. Pasukan Zinedine Zidane takluk 0-1 dari tim promosi, Cadiz.

Pada menit pertama, Real Madrid hampir kebobolan dari tim tamu. Kesalahan yang terjadi di dalam kotak penalti membuat mantan pemain Real Madrid, Alvaro Negredo, melakukan tembakan ke arah gawang yang dikawal kiper Thibaut Courtois.

Akan tetapi, tembakan eks pemain Sevilla dan Manchester City tersebut masih bisa dihalau bek Sergio Ramos. Pemain bertahan asal Spanyol tersebut melakukan penyelamatan gemilang dan menghindarkan timnya kebobolan pada awal pertandingan.

Gol Cadiz tercipta pada menit ke-16 dengan torehan kerja sama yang indah. Berawal dari umpan lambung ke arah Negredo. Ia kemudian melepaskan sundulan yang juga merupakan umpan terobosan untuk Anthony Lozano. Pemain asal Honduras tersebut kemudian mencungkil bola untuk menaklukkan Courtois.

Striker Real Madrid, Karim Benzema, memiliki beberapa peluang. Namun, tembakan-tembakannya belum bisa menyelamatkan Real Madrid dari kekalahan.

Seperti apa saat Real Madrid kalah 0-1 dari Cadiz pada pekan ke-6 Liga Spanyol? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights beIN Sports Indonesia di atas.