Sukses


Liga Spanyol : Berapa Skor Akhir dan Siapa Pencetak Gol Pertama pada El Clasico Barcelona Vs Real Madrid, 24 Oktober 2020 ?

Bola.com, Jakarta - El Clasico jilid 1 Liga Spanyol 2020/2021 bakal berlangsung Sabtu (24/10/2020) malam WIB. Kali ini, Barcelona akan menjamu Real Madrid dengan nuansa berbeda dan layak dibandingkan.

Pada pertandingan nanti, Barceloa membawa bekal bagus dari Liga Champions, tapi tidak ketika berbicara tentang penampilan mereka di Liga Spanyol. Sebaliknya, Real Madrid terpuruk tadi malam, namun punya tradisi bagus pada awal musim La Liga.

Oleh karena itu, pertarungan dua rival abadi tersebut tetap akan menampilkan laga menarik, ketat dan seru. Hal yang layak ditunggu adalah taktik dan strategi dua pelatih guna menjaga momentum.

Kali ini tekanan lebih besar akan tertuju ke Pelatih Barcelona, Ronald Koeman. Meski berpesta gol ke gawang Ferencravos, Koeman hanya sanggup memberi dua kemenangan, sekali seri dan sekali kalah di pentas domestik.

 

2 dari 2 halaman

Ikutan Tebak

Kondisi tersebut menjadi catatan tersendiri, karena Barcelona tertinggal tiga angka dari Real Madrid di klasemen sementara Liga Spanyol 2020/2021. Artinya, Koeman wajib menang jika tak ingin terus mendapat kritik.

So, bagi Sahabat Bola.com yang sudah tak sabar ingin menyaksikan perterungan Barcelona Vs Real Madrid, ada baiknya ikut meramaikan adu akurat tebakan kalian.

Video Populer

Foto Populer