Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Keok 2 Kali Beruntun, Zidane Bertanggung Jawab dan Pede Bisa Memperbaiki

Bola.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengklaim bisa memperbaiki masalah yang dialami timnya setelah menelan dua kekalahan kandang beruntun di Liga Spanyol dan Liga Champions. 

Real Madrid lebih dulu takluk 0-1 dari tim promosi Cadiz di kancah La Liga. Tiga hari berselang, Los Blancos dipermalukan Shakhtar Donetsk 2-3 pada matchday pertama Liga Champions, Kamis (22/10/2020) dini hari WIB.  

Kekalahan dari Shakhtar sangat menyesakkan. El Real lebih difavoritkan menuai kemenangan, serta tim lawan kehilangan 13 pemain utama karena terpapar Covid-19. Tapi, nyatanya El Real malah sudah ketinggalan tiga gol pada babak pertama. 

Real Madrid berusaha bangkit pada babak kedua. Tapi, mereka hanya mampu melesakkan dua gol balasan sehingga gagal menghindarkan diri dari kekalahan memalukan. 

Namun, Zidane tetap percaya diri. Ia mengklaim dapat mengatasi masalah yang sedang dihadapi timnya. 

"Saya merasa mampu memperbaiki ini, itulah yang akan coba saya lakukan. Para pemain juga berusaha melakukannya juga. Kami akan berusaha mencari solusi dan kami akan menemukannya. Sekarang kami harus mempersiapkan diri menghadapi pertandingan Sabtu (melawan Barcelona)," kata Zidane soal kekalahan beruntun Real Madrid, seperti dilansir Football Espana

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Bertanggung Jawab

Dua kekalahan beruntun yang dialami Real Madrid itu mengejutkan karena terjadi di kandang sendiri. Selain itu, Los Blancos berstatus juara bertahan La Liga. 

"Saya bertanggung jawab dan sejak babak pertama semuanya negatif, ada sesuatu yang tidak saya lakukan dengan baik. Gol pertama mengubah segalanya dan menyulitkan kami. Tapi, kompetisi baru dimulai," kata Zidane. 

"Ini kekalahan sulit. Ini malam yang buruk dan kami akan segera menyiapkan diri untuk Sabtu," imbuh pelatih berkebangsaan Prancis itu. 

Tantangan sulit langsung mengadang Real Madrid karena el clasico kontra Barcelona sudah menunggu, Sabtu (24/10/2020). Apalagi Barcelona baru saja menang besar 5-1 atas Ferencvaros di Liga Champions. 

Sumber: Footbaal Espana 

 

Video Populer

Foto Populer