Sukses


Liga Spanyol: Kabar Baik untuk Real Madrid, Sergio Ramos Bisa Main Vs Barcelona

Bola.com, Madrid - Real Madrid mendapat kabar gembira jelang El Clasico melawan Barcelona, Sabtu (23/10/2020). Sang kapten, Sergio Ramos, dipastikan sudah bisa dimainkan. 

Ramos ditarik keluar pada halftime ketika Real Madrid kalah 0-1 dari Cadiz di Liga Spanyol akhir pekan lalu. Ia juga absen dalam kekalahan dari Shakhtar Donestk di Liga Champions. 

Namun, bek Real Madrid itu sudah mengikuti penuh sesi latihan bersama rekan-rekannya, Jumat (23/10/2020). Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengonfirmasi Ramos akan bermain melawan Barcelona. 

"Dia kapten kami, pemimpin kami. Dia telah mengatasi cederanya, tentu saja kami tidak akan mengambil risiko. Dia akan bersama kami, Anda butuh pemain yang 100 persen fit dan Sergio seperti itu," kata Zidane pada sesi konferensi pers, seperti dilansir Marca

Meskipun menyambut kembalinya Sergio Ramos, tapi Madrid bakal melawat ke Camp Nou tanpa beberapa pemain utamanya, termasuk Eden Hazard, Dani Carvajal, Alvaro Odriozola, dan Martin Odegaard.

Zidane menjadi sorotan tajam dalam sepekan terakhir setelah Madrid menelan dua kekalahan beruntun. Bahkan, ada yang menyebut Zidane terancam kehilangan posisinya jika kalah di Camp Nou. 

Namun, pelatih Real Madrid asal Prancis itu mengaku mendapatkan dukungan penuh dari para pemainnya dan dewan klub. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Zidane Marasa Didukung Penuh

"Saya memenangi banyak hal bersama para pemain ini. Mereka memenangi banyak hal untuk saya. Saya akan selalu bersama mereka sampai akhir. Mereka lah yang bertarung, berlari, dan berperang. Dan saya bisa merasakan dukungan mereka," ujar Zidane. 

"Tapi, sekarang yang terpenting adalah mengubah dinamika. Kami punya pertandingan bagus yang akan datang untuk bisa melakukannya, dan itulah yang membuat sepak bola begitu hebat. Ketika ada yang salah, Anda perlu menunjukkan karakter dan kualitas Anda," sambung dia.

Di sisi lawan, Barcelona akan kembali diperkuat Jordi Alba pada El Clasico. Namun, mereka masih belum bisa memainkanMarc-Andre ter Stegen dan Samuel Umtiti.

Sumber: Marca 

 

Video Populer

Foto Populer