Sukses


Liga Spanyol: El Clasico Barcelona Vs Real Madrid Jadi Pembuktian Loyalitas Lionel Messi

Bola.com, Jakarta - El Clasico jilid pertama di Liga Spanyol 2020/2021 antara Barcelona vs Real Madrid di Camp Nou, Sabtu (24/10/2020) pukul 21.00 WIB, akan jadi ajang pembuktian loyalitas sang megabintang, Lionel Messi.

Bursa transfer musim panas kemarin sebagian besar didominasi oleh spekulasi kepergian Messi dari Barcelona. Dia muak dengan kepemimpinan Josep Maria Bartomeu, ingin hengkang, meski akhirnya batal.

Kini musim telah berjalan beberapa pekan, tapi Messi tampak tidak seperti biasanya. Dia masih bermain apik, masih mengenakan ban kapten, tapi tidak ada senyum di wajah Messi.

Kabarnya, Messi masih ingin meninggalkan Barcelona, tapi menunggu bursa transfer Januari dibuka. Artinya ada kemungkinan Messi bermain dengan setengah hati.

Rivaldo tahu meragukan kesetiaan Messi sesungguhnya tidak masuk akal, tapi di sisi lain Messi terbukti memberontak beberapa bulan lalu. Sebab itu, menurutnya duel El Clasico ini tiba di momen yang tepat.

Di sinilah Messi bisa membuktikan diri. Bahwa dia masih permain Barca sepenuhnya, bahwa hatinya masih untuk Barca.

"El Clasico sabtu ini adalah kesempatan sempurna bagi Lionel Messi untuk membuktikan bahwa dia masih berkomitmen kepada Barcelona," ujar Rivaldo kepada Betfair.

Video

2 dari 2 halaman

Dongkrak Percaya Diri

Bertahun-tahun, Messi hampir selalu tampil impresif di El Clasico. Madrid adalah salah satu lawan favoritnya.

Rivaldo pun percaya Messi bisa melakukannya lagi, dan dengan demikian sekaligus membuktikan kesetiaan untuk Blaugrana.

"Dia melewati musim panas yang berat, dan tidak memulai musim dengan brilian, tapi ini adalah laga sempurna untuk meningkatkan level permainannya dan membuktikan bahwa dia masih pemain luar biasa," lanjut Rivaldo.

"Menyuguhkan performa penentu kemenangan kontra Real Madrid akan mendongkrak rasa percaya dirinya untuk sisa musim ini," tutupnya.

Sumber: Betfair

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, published 24/10/2020)

Video Populer

Foto Populer