Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Ingin Membeli Sergio Reguilon Lagi, Menyesal Membuangnya ke Tottenham?

Bola.com, Jakarta - Sebuah manuver menarik dibuat Real Madrid. Raksasa Liga Spanyol itu berencana mengaktifkan klausul buy back bek Tottenham Hotspur, Sergio Reguilon.

Reguilon merupakan salah satu bek muda berbakat produk akademi Real Madrid. Musim lalu, ia kesulitan mendapatkan jam bermain di Real Madrid sehingga ia dipinjamkan ke Sevilla.

Bersinar di Sevilla, Reguilon tidak melanjutkan karirnya di Real Madrid. Ia memutuskan untuk menerima pinangan Tottenham di musim panas ini.

Express mengklaim bahwa Real Madrid sepertinya menyesal dengan keputusan mereka menjual Reguilon. Mereka disebut ingin memulangkan sang bek dalam waktu dekat.

Menurut laporan tersebut, tim pelatih Madrid ingin memulangkan Reguilon karena mereka khawatir akan Marcelo. Bek asal Brasil itu performanya cenderung merosot di awal musim ini.

Itulah mengapa mereka menilai Reguilon lebih baik dipulangkan Real Madrid dalam waktu dekat ini.

 

Video

2 dari 2 halaman

Punya Klausul Buy Back

Menurut laporan tersebut, Real Madrid bisa dengan mudah memulangkan Reguilon.

Ketika mereka menjual sang bek ke Tottenham, mereka memasukkan klausul buyback. Mereka hanya perlu membayar 45 juta Euro ke Tottenham untuk sang bek.

Real Madrid diberitakan sangat serius mempertimbangkan untuk mengaktifkan klausul rilis tersebut di bursa transfer terdekat.

Sejauh ini, Reguilon tampil cukup mengesankan di Tottenham. Ia membuat dua assist bagi The Lillywhites.

Sumber: The Express

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 25/10/2020)

Video Populer

Foto Populer