Sukses


Liga Spanyol: Zidane Berharap Eden Hazard Bisa Terus Tampil Bersama Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, berharap Eden Hazard bisa terus tampil bersama timnya. Zidane menyebut Madrid membutuhkan tenaga Hazard untuk menjalani jadwal padat yang akan dijalani hingga akhir tahun ini.

Sejak bergabung dengan El Real pada 7 Juni 2019, pemain Timnas Belgia itu lebih sering berkutat dengan cedera. Seperti dilansir Transfermarkt, Eden Hazard telah enam kali dihantam cedera.

Teranyar, dia mengalami cedera otot di kaki kanannya. Hazard mengalami cedera tersebut jelang pertandingan pekan keempat La Liga kontra Real Valladolid pada 1 Oktober lalu.

Mengalami masalah di otot kaki, Eden Hazard harus absen selama 27 hari. Dia pun melewatkan enam pertandingan yang sudah dijalani Real Madrid pada musim ini.

Namun kini, kondisi mantan pemain Chelsea tersebut telah membaik. Eden Hazard tampil selama 20 menit ketika Real Madrid meraih hasil imbang 2-2 kontra Borussia Monchengladbach di Stadion im Borussia-Park, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bisa Terus Tampil

Zinedine Zidane mengaku senang Eden Hazard telah pulih dari cedera. Zizou berharap Hazard tak kembali dihantam cedera, dan bisa terus tampil bersama Real Madrid.

Pasalnya, Los Blancos membutuhkan tenaga sang pemain untuk menjalani jadwal padat hingga akhir 2020. Tercatat, Madrid akan melakoni 12 pertandingan dari awal November hingga akhir Desember 2020.

Beberapa laga sengit yang akan dijalani Real Madrid adalah kontra Inter Milan di Liga Champions pada 4 dan 26 November, serta bersua Valencia (9 November), Sevilla (6 Desember), dan Atletico Madrid (13 Desember) di ajang La Liga.

"Kami harus memainkan banyak pertandingan dan idenya adalah agar Hazard dapat terus berada bersama kami. Kita lihat saja nanti bagaimana kami akan mengaturnya," ujar Zidane.

"Yang paling penting adalah dia berada dalam kondisi yang bagus. Sangatlah penting jika kami semua siap, karena ada begitu banyak pertandingan dan menit-menit pertandingan yang harus kami mainkan," lanjutnya.

Dengan kondisi yang telah membaik, Eden Hazard diprediksi akan tampil ketika Real Madrid menghadapi Huesca pada laga pekan kedelapan La Liga di Estadio Alfredo Di Stefano, Sabtu (31/10/2020) dini hari WIB. 

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer