Sukses


Jadwal Lengkap Liga Spanyol Akhir Pekan Ini di Vidio: Kans Real Madrid Rebut Puncak Klasemen

Bola.com, Jakarta Liga Spanyol 2020/2021 dijadwalkan kembali bergulir akhir pekan ini. Rencananya, klub-klub terbaik Negeri Matador melakoni laga jornada kedelapan. 

Real Madrid akan menjamu peringkat ke-18, SD Huesca, di Estadio Alfredo Di Stefano pada Sabtu (31/10/2020) pukul 20.00 WIB. Meladeni tim papan bawah, Los Blancos berambisi menggusur Real Sociedad dari puncak klasemen.

Syaratnya, Real Madrid harus menang di laga malam nanti. Pasukan Zinedine Zidane untuk sementara berada di posisi ketiga dengan 13 poin. Mereka hanya terpaut satu angka dari Sociedad.

Di atas kertas, Huesca bukan lawan yang dapat menyulitkan bagi Real Madrid. Apalagi, Sergio Ramos dan kawan-kawan punya modal bagus sebelum pertandingan ini. Mereka baru saja menumbangkan rival abadinya, Barcelona di laga El Clasico pekan lalu dengan skor 3-1. 

Meski di ajang Liga Champions El Real harus meraih hasil 2-2 kala bersua Borussia Monchengladbach. Selain itu, Madrid juga selalu menang dalam dua pertemuan terakhirnya dengan Huesca. Akankah ini menjadi momentum yang tepat bagi Real Madrid untuk kembali menjadi pemuncak klasmen?

Sementara itu, Barcelona akan bertandang ke markas Deportivo Alaves pada Minggu, (1/10/2020) dini hari WIB. Blaugrana tengah mengusung misi untuk kembali ke papan atas. Lionel Messi dkk. hanya meraih dua kemenangan dalam lima laga terakhir di La Liga Spanyol. 

Barcelona bermain imbang 1-1 saat jumpa Sevilla, kalah 1-0 melawan tuan rumah Getafe, kemudian ditumbangkan Real Madrid 1-3 di momen El Clasico pekan lalu. Rentetan hasil kurang memuaskan tersebut membuat mereka menghuni posisi 12 klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi tujuh poin saja.

Berikut jadwal dan link live streaming La Liga Spanyol di platform streaming Vidio selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Spanyol di Vidio

Sabtu, 31 Oktober 2020

19.55 WIB, Real Madrid vs Huesca

21.55 WIB, Athletic CLub vs Sevilla 

Minggu, 1 November 2020

00.25 WIB, Osasuna vs Atletico

02.55 WIB, Alaves vs Barcelona

19.55 WIB, Real Betis vs Elche

21.55 WIB, Celta Vigo vs Sociedad

Senin, 2 November 2020

02.55 WIB, Valencia vs Getafe

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Sahabat Bola.com dapat menyaksikan seluruh pertandingan dengan di atas dengan streaming Liga Spanyol di platform Vidio.

Jangan lupa juga untuk download dan berlangganan paket Vidio Premier supaya dapat menikmati seluruh tayangan olahraga favorit seperti Liga 1, Liga Italia, Liga Europa, Liga Champions, Ligue 1 Prancis, hingga pertandingan bulutangkis BWF.

Video Populer

Foto Populer