Sukses


Liga Spanyol: Setelah Menunggu 392 Hari, Eden Hazard Akhirnya Kembali Cetak Gol untuk Real Madrid

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Eden Hazard, mungkin menjadi salah satu pemain yang paling bahagia saat timnya melumat Huesca 4-1 pada lanjutan Liga Spanyol di Estadio Alfredo Di Stefano, Sabtu (31/10/2020). Hazard akhirnya menyudahi paceklik golnya. 

Eden Hazard kali terakhir mencetak gol untuk Real Madrid pada Oktober 2019. Setelah 392 hari, kerinduan membobol gawang lawan bisa ditumpahkan juga oleh mantan pemain Chelsea itu. 

Gol Hazard menjadi pembuka kemenangan telak Real Madrid itu pada menit ke-40, melalui tendangan dari jarak 27 meter dari gawang.

Karim Benzema kemudian menyumbangkan dua gol pada menit ke-45 dan 90. Adapun satu gol lainnya dicetak Federico Valverde di menit ke-54. Satu-satunya gol balasan Huesca lahir dari upaya David Ferreiro, di menit ke-74.

Kemenangan tersebut menjadu respons apik Real Madrid setelah empat hari sebelumnya mendulang hasil kurang mengesankan di Liga Champions. Anak asuh Zinedine Zidane hanya bermain imbang 2-2 di markas Borussia Monchengladbach. 

Keberhasilan Eden Hazard menyudahi paceklik gol juga disambut hangat para suporter Real Madrid. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tidak Terganggu Kritikan

"Untuk semua orang yang meragukannya. Dia telah resmi kembali. Gol yang hebat," tulis seorang fan Real Madrid di media sosial setelah pertandingan. 

"Jeda 392 hari antara gol pertama dan keduanya Hazard di Real Madrid. Tapi, benar-benar gol yang luar biasa, dengan kaki kirinya pula," tulis fan lainnya. 

Kiprah Eden Hazard di Real Madrid menang jauh dari mulus. Ia banyak direcoki cedera sehingga kesulitan menemukan permainan terbaiknya, seperti ketika memperkuat Chelsea. Kritikan pun banyak terarah kepadanya karena Real Madrid harus merogoh kocek dalam-dalam untuk memboyongnya. 

"Kritikan tidak mengganggu saya. Saya hanya perlu membuktikan level saya di lapangan. Mereka tahu level saya dan saya harus memperbaiki diri sehingga mereka bangga kepada saya," kata Hazard. 

Sumber: Daily Star 

Video Populer

Foto Populer