Sukses


Liga Spanyol: Eden Hazard Berjanji Menambah Jumlah Golnya di Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Penyerang Real Madrid, Eden Hazard, mengungkapkan janjinya untuk penggemar Los Blancos. Ia berjanji akan meningkatkan performanya bersama El Real dan mencoba menambah jumlah golnya setelah berhasil menorehkan yang perdana untuk musim ini dalam kemenangan 4-1 atas Huesca di jornada kedelapan La Liga, Sabtu (31/10/2020).

Real Madrid meraih kemenangan telak 4-1 atas Huesca, dan dari empat gol tersebut satu di antaranya dicetak oleh Eden Hazard. Gol itu menjadi yang perdana bagi Hazard pada musim ini.

Pemain asal Belgia itu mengaku lega bisa mencetak gol untuk Real Madrid dalam pertandingan ini.

"Ketika Anda mencetak gol, maka Anda akan mendapatkan kepercayaan diri yang lebih besar," ujar Eden Hazard dalam situs resmi Real Madrid.

"Saya sebenarnya merasa lelah, tapi saya ingin bermain lebih banyak, dan puncak kebugaran saya akan berada di beberapa pertandingan berikutnya," tegas penyerang yang dibeli Real Madrid dari Chelsea itu.

Video

2 dari 2 halaman

Tidak Boleh Santai

Eden Hazard juga menegaskan Real Madrid tidak boleh berleha-leha hanya karena berhasil meraih kemenangan 4-1 aas Huesca.

Pemain asal Belgia itu menegaskan El Real harus terus bekerja keras agar performa mereka kian meningkat.

"Dalam beberapa hari lagi, kami akan bertanding kembali. Kami harus terus berlatih dan mempersiapkan diri kami," ujar Hazard.

Real Madrid ditunggu sebuah partai besar pada tengah pekan nanti. Los Blancos akan menghadapi raksasa Italia, Inter Milan, di laga ketiga fase grup Liga Champions.

Sumber: Real Madrid

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 1/11/2020)

Video Populer

Foto Populer