Sukses


Liga Spanyol: Eks Arsenal Ingin Kylian Mbappe Bertahan di PSG, tapi...

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Arsenal, Robert Pires, menyarankan Kylian Mbappe untuk gabung Real Madrid jika mau berkembang. Namun, ia berharap, penyerang PSG itu tetap bertahan di Ligue 1.

Dengan absennya Benzema, Kylian Mbappe telah muncul sebagai aset menyerang paling berharga buat Timnas Prancis. Ia telah mencetak 14 gol dalam 36 pertandingan di level internasional.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, berulang kali mengungkapkan kekagumannya pada Mbappe, yang telah mengoleksi enam gol dan lima assist dalam tujuh pertandingan musim ini.

Pemain berusia 21 tahun itu banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu dan Pires mengatakan dia akan mendapat keuntungan dari kepindahan itu.

"Tentu saja. Saya orang Prancis, saya suka Paris Saint-Germain dan saya ingin dia bertahan di Ligue 1," tambahnya.

"Tetapi jika dia ingin terus berkembang sebagai pemain, dia harus bergabung dengan Real Madrid."

 

Video

2 dari 2 halaman

Berharap Eduardo Camavinga Tidak Pindah Dulu

Bintang baru lainnya di Prancis, Eduardo Camavinga, juga dikaitkan dengan kepindahan sejak penampilan apiknya bersama Rennes pada musim lalu.

Tapi Pires percaya akan menjadi kepentingan terbaik remaja tersebut untuk bergeming sebelum dia melangkah ke salah satu tim papan atas Eropa.

"Dia baru berusia 17 tahun, kan? Pendapat saya adalah dia harus bertahan di Rennes selama beberapa tahun lagi untuk terus berkembang, dan kemudian pergi ke klub top seperti Madrid atau Barca, atau mana pun yang dia pilih, ”tambahnya.

"Masih terlalu dini untuk dia. Jika mereka bisa, Rennes harus mencoba menahannya."

Sumber: Goal International

Video Populer

Foto Populer