Sukses


Klasemen Sementara Liga Spanyol 2020/2021: Barcelona Terlempar dari 10 Besar

Bola.com, Jakarta - Start buruk Barcelona di pentas La Liga Spanyol 2020/2021 menempatkan mereka keluar dari posisi 10 besar klasemen sementara. Hingga enam laga yang telah dijalani, anak asuh Ronald Koeman baru mengoleksi dua kemenangan, dua imbang, dan dua kali menelan kekalahan.

Hasil minor terakhir yang mereka dapatkan terjadi ketika Lionel Messi dkk. ditahan imbang Deportivo Alaves dengan skor 1-1. Dengan begini, Barcelona gagal meraih kemenangan dari tiga laga terakhirnya di Liga Spanyol 2020/2021.

Setelah dibungkam Getafe 0-1 dan Real Madrid 1-3, Barcelona gagal bangkit. Padahal, mereka baru saja meraih kemenangan penting 2-0 kala bertamu ke markas Juventus dalam lanjutan Liga Champions.

Apa lacur, alih-alih berada di jalur positif, El Barca malah meraih hasil imbang saat melakoni laga tandang melawan Alaves, tim yang saat ini berada di posisi ke-13. Posisi mereka disalip oleh Athletic Bilbao yang pada laga lainnya menang 2-1 atas Sevilla.

Sementara itu, Real Sociedad terus menjaga tren positif mereka dengan meraih kemenangan telak 4-1 atas Celta Vigo. Hasil tersebut menempatkan Sociedad ke posisi puncak klasemen sementara La Liga Spanyol 2020/2021.

Real Madrid yang telah memainkan tujuh pertandingan menguntit di posisi kedua klasemen sementara La Liga Spanyol 2020/2021 dengan koleksi 16 poin. Sedangkan Barcelona baru mencatatkan delapan poin saja.

Video

2 dari 2 halaman

Klasemen Sementara

Klasemen oleh SofaScore LiveScore

Video Populer

Foto Populer