Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Umumkan Eden Hazard dan Casemiro Positif COVID-19

Bola.com, Madrid - Kabar buruk menimpa Real Madrid. Dua pemainnya, Eden Hazard dan Casemiro dinyatakan positif COVID-19.

Melalui laman klub, Real Madrid mengumumkan Hazard dan Casemiro mengidap virus corona berdasarkan hasil tes pada Jumat (6/11/2020) waktu setempat.

"Real Madrid menginformasikan bahwa pemain kami, Hazard dan Casemiro telah dinyatakan positif dalam tes COVID-19 yang dilakukan pada Jumat, 11 September 2020," tulis keterangan Real Madrid.

"Semua pemain di tim utama dan staf pelatih serta karyawan klub yang bekerja langsung dengan skuad dinyatakan negatif dalam tes kemarin," lanjut pernyataan Real Madrid.

Akibat dari penyakit ini, keduanya akan absen membela Real Madrid melawan Valencia pada pekan ke-9 di Estadio Mestalla, Senin (9/11/2020) dini hari WIB. Bagi Hazard, kondisi ini semakin memperpanjang kesialannya setelah baru sembuh dari cedera.

Video

2 dari 2 halaman

Jeda Internasional Bermanfaat

Keduanya berpeluang hanya absen dalam satu pertandingan untuk Real Madrid. Jika masa pemulihan Hazard dan Casemiro berlangsung cepat, keduanya dapat kembali bermain setelah jeda internasional.

Real Madrid baru akan bertanding kembali pada 21 November 2020 menghadapi Villarreal di La Liga. Artinya, Hazard dan Casemiro dapat memanfaatkan waktu hampir selama dua pekan untuk melawan COVID-19.

Peran Casemiro untuk Real Madrid begitu penting di musim ini. Gelandang asal Brasil itu selalu bermain dalam tujuh pertandingan di La Liga.

Adapun, situasi Hazard berbanding 180 derajat dengan Casemiro. Eks Chelsea ini baru tampil sekali lantaran sering bergulat dengan cedera.

Video Populer

Foto Populer